Suplemen Herbal Sumber Antioksidan

 

Suplemen Herbal Sumber Antioksidan

Untuk  Kekurangan Antioksidan ,   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupun karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA

S.LUTENA merupakan suplemen herbal  yang sangat bagus untuk nutrisi kesehatan dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga fungsi organ tubuh bisa maksimal, super lutein juga sangat bagus untuk kesehatan secara total, termasuk memperbaiki masalah pada kesehatan fisik & Psikis. S.LUTENA ini sangat bagus untuk penyembuhan dan juga sebagai nutrisi sumber Antioksidan .  Kandungan 6 karatenoid antikanker dan 5 komponen penting sangat dibutuhkan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel akibat radikal bebas penyebab utama penyakit.

Antioksidan adalah zat yang dalam jumlah kecil sekali dapat menghambat atau menekan terjadinya proses oksidasi pada bahan-bahan yang mudah dioksidasi. Fungsi antioksidan adalah menetralisi radikal bebas, sehingga tubuh terlindungi dari berbagai macam penyakit degeneratif dan kanker, juga membantu menekan proses penuaan (antiageing). Pada dasarnya antioksidan menetralisi radikal bebas yang cenderung mencuri partikel dari molekul dalam tubuh kita, sehingga jaringan yang tercuri akan menjadi rusak dan tidak dapat berfungsi dengan baik.

Radikal bebas sendiri merupakan sebuah atom, gugus atom, atau molekul yang memiliki satu atau lebih elektron yang tidak berpasangan. Radikal bebas meliputi atom hidrogen, logam-logam transisi, dan molekul oksigen. Antioksidan dapat dibentuk di dalam tubuh berupa enzim, tetapi dapat diperoleh dari luar tubuh, misalnya vitamin C, vitamin E, beberapa mineral yaitu selenium dan seng, kelompok karotenoid, serta kelompok flavonoid.

Diantara berbagai macam antioksidan, karotenoid adalah salah satu jenis antioksidan yang sangat penting, karena kadarnya dapat dikatakan mewakili kadar keseluruhan dari antioksidan. Karotenoid adalah kelompok besar dari hidrokarbon (karoten) dan xantofil (karoten yang teroksigenasi). Zat inilah yang membuat warna merah, oranye dan kuning dari berbagai macam buah dan sayuran, seperti: nenas, pepaya, jeruk, tomat, wortel, semangka dan buah merah.

Secara umum fungsi karotenoid adalah mengatur kekebalan tubuh, mencegah proses penuaan dan melindungi dari beberapa macam kanker. Jenis-jenis karotenoid yaitu:

  • Likopen, berfungsi menjaga jaringan prostat, testis dan saluran cerna agar tidak mudah mengalami gangguan pertumbuhan sel tumor dan kanker.
  • Beta Karoten, adalah isomer dari karoten yang bermanfaat untuk merangsang peningkatan daya kekebalan tubuh / imunitas tubuh, yang dapat ditemukan pada buah berwarna hijau tua atau kuning tua (wortel) dan pada sayur mayur. Dapat ditemukan sebagai vitamin A.
  • Retinol, berfungsi mencegah rabun senja dan menurunnya ketajaman mata. Antioksidan ini merupakan bentuk aktif dari karotenoid.
  • Lutein, berfungsi menjaga retina dari kerusakan akibat oksidasi oleh cahaya yang berlebihan, terutama ultraviolet. Terkandung dalam bayam, kangkung dan sayuran yang berwarna hijau.
  • Zaexantin, berfungsi sebagai antioksidan kuat yang sumber utamanya adalah tomat, sayuran berwarna hijau, terutama bayam dan kangkung, kemudian lobak dan jagung.

 

Kandungan Antioksidan dalam S.LUTENA

S.LUTENA merupakan suplemen herbal yang mengandung antioksidan dan antiaging yang lengkap untuk kebutuhan tubuh. Konsumsi 3 kapsul super lutein setiap hari untuk kebutuhan orang sehat telah membantu memenuhi kebutuhan akan antioksidan dan antiaging tubuh. Sehingga sel-sel tubuh bisa melakukan regenerasi sel tubuh yang baru. Apa saja zat kandungan dalam super lutein?

S.LUTENA Mengandung 6 Jenis karotenoid: lutein, zeaxanthin, a-karoten, b – Carotene, Lycopene dan Crocetin.

Bahan utama S.LUTENA ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat.

  • Lutein, Kandungan lutein dalam bayam (per 100g takaran saji) 10.20mg Lutein adalah jenis karoten yang disimpan dalam mata Anda. Kubis, yang sering digunakan untuk “jus hijau”, bayam, brokoli, dan sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau banyak terdapat dalam lutein.
  • a-karoten danb-karoten a-dan b-karoten ditemukan dalam pigmen warna kuning dan oranye dalam wortel dan labu. Ketika mereka aman di alam, wortel dan labu telah digunakan sebagai pewarna aditif dalam makanan, minuman, dan kosmetik sejak zaman kuno. karoten-karoten tersebur diubah menjadi vitamin A sesuai dengan kebutuhan tubuh. karena penting bagi tubuh, banyak spesialis telah aktif melakukan penelitian pada karoten tersebut selama bertahun-tahun. kandungan a-carotene dalam wortel (per 100g takaran saji) 3.60mg dan kandungan b-Karoten dalam wortel (per 100g takaran saja) 7.90mg kandungan a-carotene dalam labu (per 100g takaran saji) 0.012mg dan kandungan b-Karoten dalam labu (per 100g takaran saja) 0.82 mg
  • Lycopene Lycopene ditemukan dalam pigmen warna merah dari tomat. Ketika matang di bawah matahari, tomat melindungi diri dari sinar matahari dengan menghasilkan lycopene ..Ada pepatah di Eropa: “Ketika tomat berubah menjadi merah, wajah dokter berubah menjadi hijau”. Dari sini kita dapat melihat bahwa tomat dan hidup yang sehat saling berkaitan dengan erat. Olahan makanan dapat melepaskan manfaat lycopene lebih baik daripada sayuran segar, karena lycopene larut di dalam lemak, maka dengan menambahkan sedikit minyak saat memasak dapat meningkatkan penyerapan lycopene oleh tubuh. Kandungan Lycopene dalam tomat (per 100g takaran saji) 3.10mg
  • Zeaxanthin, Zeaxanthin memiliki karakteristik yang sangat mirip dengan lutein. Ini adalah anggota kelompok pigmen warna kuning, oranye dan ditemukan dalam jumlah besar pada tanaman seperti jagung dan buah “Fuyu” atau yang lebih dikenal dengan Japanese Persimmon, serta teh hijau, kuning telur, lemak hewan dan hati.Melalui proses metabolisme, lutein berubah menjadi zeaxanthin, keduanya disimpan dalam area titik kuning pada mata.Penelitian terbaru menunjukkan bahwa lutein dan zeaxanthin berlokasi pada wilayah yang berbeda-beda di retina. Pusat dari titik kuning mengandung lebih banyak zeaxanthin, sedangkan kelompok wilayah sekitarnya sebagian besar mengandung lutein.kandungan Zeaxanthin dalam buah Fuyu (per 100g takaran saji) 0.24mg
  • Crocetin, Crocetin ditemukan dalam buah “Cape Jasmine” atau buah Kaca Piring dan benang sari dan putik kunyit. Keduanya larut dalam lemak dan air. Ciri yang paling menonjol adalah volume molekul kecil, yang memudahkan bagi tubuh menyerapnya. Hal ini dapat menembus ke dalam jaringan serat yang sulit dijangkau oleh karotenoid lain. Karena mobilitasnya inilah, para peneliti di seluruh dunia sekarang melakukan penelitian secara mendalam mengenai manfaat crocetin.
  • DHA dan antosianin Pigmen violet yang antosianin, sejenis polifenol Blue pewarna yang terkandung dalam blueberry dan cassis. Jenis nutrisi polifenol tercatat di awal perang kimia. Menjadi awal studi, “selama Perang Dunia II, cerita pilot Inggris menyukai selai blueberry, hal-hal yang tampak baik di malam hari” Vitamin yang larut dalam vitamin B-. Dibutuhkan untuk menghasilkan energi termasuk dalam makanan protein, karbohidrat, dan energi yang dibutuhkan untuk menghasilkan kegiatan sehari-hari dari lipid dari tiga nutrisi utama. Dalam proses tersebut, bertindak sebagai kofaktor vitamin B1, B2, B6, B12 DHA penting untuk perkembangan otak dan jaringan syaraf kaya bahan ikan DHA (docosahexaenoic acid) adalah asam lemak tak jenuh lebih terkandung dalam minyak ikan, sebagai nutrisi yang sangat berguna untuk pertumbuhan anak-anak, memiliki peran penting dalam dalam membentuk sel otak. Umur panjang orang Jepang karena pola makan tradisional memakan ikan.

 

Nutrisi Herbal Untuk Sumber Antioksidan

Hal utama yang perlu diperhatikan UntukSumber Antioksidan   adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Sumber Antioksidan   saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Sumber Antioksidan

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
 
Manfaat  S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

 

Manfaat  S.Lutena Untuk Kesehatan

Mata

  • Meningkatkan penglihatan
  • Memperbaiki rabun senja
  • Memperbaiki rabun jauh/dekat
  • Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  • Memperbaiki matakatarak
  • Memperbaiki “floaters”
  • Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  • Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta

Kepala

  • Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  • Menghitamkan rambut
  • Menyembuhkan kepikunan
  • Meningkatkan kecerdasan
  • Mengurangi hiperaktif anak-anak

Ginjal

  • Memulihkan pembuangan air seni
  • Memulihkan inkontinensia
  • Memulihkan hematuria
  • Memulihkan albuminura
  • Mencegah Impotensi

Usus

  • Menghilangkan sembelit
  • Membantu penderita Kanker kolon
  • Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  • Menghentikan diare/sakit perut/mencret
  • Menyembuhkan kanker usus besar

Darah

  • Menormalkan tekanan d arah
  • Mengurangi kadar gula darah
  • Mengurangi sakit pundak dan leher
  • Menurunkan kolesterol
  • Memulihkan arteriosklerosis
  • Memulihkan kelumpuhan otak

Rahim

  • Mengobati nyeri haid
  • Membuat siklus haid menjadi teratur
  • Menyingkirkan kista rahim
  • Menjadikan aliran haid lebih bersih
  • Meningkatkan cairan ketuban
  • Membantu penderita kanker pangkal rahim

Kulit

  • Menghilangkan bintik-bintik
  • Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  • Menjadikan kulit menjadi kencang
  • Menghaluskan tumit
  • Menghilangkan kapalan kaki
  • Menghilangkan rasa kulit sensitive
  • Menghilangkan infeksi jamur kronis
  • Mengencangkan payudara

Hati

  • Memperbaiki hepatitis
  • Memulihkan kanker hati
  • Tidak mudah letih,
  • memperbaiki siklus tidur

 

Tiap botol  S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Suplemen Herbal Sumber Antioksidan

Post Update :
Date : Sunday, July 22, 2018 - Minggu, 22 Juli 2018