Suplemen Herbal Penderita Katarakkatarak

Suplemen Herbal Penderita Katarak

Untuk  Katarak,   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupun karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA

S.LUTENA merupakan suplemen herbal  yang sangat bagus untuk nutrisi kesehatan dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga fungsi organ tubuh bisa maksimal, S.LUTENA juga sangat bagus untuk kesehatan secara total, termasuk memperbaiki masalah pada kesehatan fisik & Psikis. S.LUTENA ini sangat bagus untuk penyembuhan dan juga sebagai nutrisi penderita Katarak . Kandungan 6 karatenoid antikanker dan 5 komponen penting sangat dibutuhkan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel akibat radikal bebas penyebab utama penyakit.

Kemampuan S.LUTENA dalam mencegah katarak tidak dapat dipungkiri lagi, sudah banyak penelitian yang dilakukan berbagai pihak mengenai kandungan karotenoid dalam super lutein. Sebut Saja Luten dan Zeaxantin. Kedua jenis karotenoid ini mampu mencegah dan mengobati mata katarak. Mengapa demikian?

Menurut perkiraan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), saat ini terdapat 180 juta penduduk dunia yang mengalami cacat penglihatan. Sebanyak 40-45 juta di antaranya tidak dapat melihat atau buta. Laporan WHO juga mengungkapkan bahwa setiap detik tambah satu penderita kebutaan di dunia.

Sembilan dari 10 penderita kebutaan tersebut berada di negara miskin dan berkembang, terutama negara-negara Afrika dan Asia Selatan atau Asia Tenggara. Khusus untuk Indonesia, diperkirakan 3,1 juta jiwa (1,5 persen) penduduknya mengalami kebutaan.

Penyebab utama kebutaan di dunia adalah katarak (45 persen). Penyebab lain antara lain adalah glaucoma, diabetes melitus, dan trauma (37,5 persen); trachoma (12,5 persen); dan onchocerciasis atau river blindness (0,6 persen).

Katarak adalah istilah medis untuk setiap keadaan keruh pada lensa mata. Lensa mata terutama disusun oleh air, protein, dan lipid. Protein tersusun demikian sehingga cahaya dapat menembus lensa dan difokuskan pada retina. Kadang-kadang protein tersebut mengumpul bersama sehingga memperkeruh atau menutupi bagian kecil pada lensa. Itulah yang disebut katarak. Makin lama, kumpulan protein tersebut membesar dan memperkeruh lensa. Tanda-tanda katarak antara lain penglihatan kabur, cahaya lampu kelihatan terlalu terang pada malam hari, cahaya matahari atau lampu silau, dan warna tampak pudar.

Sampai saat ini, para ahli belum dapat memastikan penyebab utama katarak. Namun, mereka yakin bahwa katarak disebabkan oleh banyak faktor secara sendiri-sendiri atau bersamaan. Salah satu penyebab logis adalah perubahan protein dan lipid pada lensa mata berkaitan dengan bertambahnya usia. Hal ini selaras dengan fakta bahwa pada umumnya katarak terjadi pada usia lanjut.

“Lutein” dan “Zeaxanthin”

Berbagai temuan terbaru mengungkapkan bahwa pola hidup sehat dan konsumsi pangan kaya antioksidan berperan mencegah atau menunda kejadian katarak. Antioksidan yang telah terbukti dapat mencegah atau menunda kejadian katarak adalah Lutein dan Zeaxanthin.

Adanya gugus hidroksil pada struktur molekulnya membedakan Lutein dan Zeaxanthin dengan karotenoid lain. Dengan adanya gugus hidroksil ini, Lutein dan Zeaxanthin lebih bersifat polar daripada karotenoid lain, seperti beta-karoten. Polaritas ini berkaitan dengan kemampuannya berikatan dengan radikal bebas yang merusak mata.

Mekanisme Berendschot dan kawan-kawan dari Departemen Optalmologi, Universitas Utrecht, Belanda, menemukan bahwa di antara karotenoid yang ada, Lutein dan Zeaxanthin-lah yang terdapat pada lensa mata manusia. Fakta ini mendukung temuan Dr Yeum sebelumnya bahwa Lutein hadir pada lensa mata (Yeum dari Universitas Tufts adalah orang yang pertama menemukan Lutein pada lensa mata).

Lyle dari Universitas Wisconsin-Madison melakukan penelitian kaitan antara asupan antioksidan dan kejadian katarak inti (nuclear cataracts) pada orang dewasa yang berumur 43-84 tahun. Dari semua antioksidan yang diteliti, hanya lutein dan zeaxanthin yang memiliki sifat protektif terhadap katarak.

Bagaimana Lutein dan Zeaxanthin mencegah atau menunda munculnya katarak? Sifat antioksidannya yang ampuh memberi jawaban atas pertanyaan ini. Radikal bebas, yang berasal dari sinar matahari atau cemaran dari udara, yang masuk ke mata mengoksidasi molekul rentan pada lensa mata.

Molekul tersebut adalah protein dan lipid yang menyusun lensa mata. Efek dari oksidasi ini adalah timbulnya gerombolan protein atau lipid yang rusak pada lensa mata. Seiring dengan bertambahnya usia dan makin terakumulasinya tekanan radikal bebas, gerombolan protein dan lipid yang rusak tersebut makin besar. Itulah yang membuat penglihatan kabur dan lama-kelamaan menjadi buta.

Lutein dan Zeaxanthin menangkapi radikal bebas (dengan cara berikatan dengannya) sebelum mereka merusak protein atau lipid lensa. Lutein dan Zeaxanthin dapat diibaratkan sebagai “bodyguard” lensa mata terhadap serangan radikal bebas.

Kalau kita mengacu kepada target global WHO pada pencegahan kebutaan, yaitu menurunkan prevalensi kebutaan pada semua negara hingga 0,5 persen, maka kita dituntut untuk dapat menurunkan prevelensi kebutaan minimal sebesar 1 persen (dari 1,5 persen). Angka ini setara dengan 2 juta lebih penderita kebutaan. Ini merupakan pekerjaan berat.

Pepatah bijak yang mengatakan “Lebih baik mencegah daripada mengobati” mungkin sangat relevan dalam hal ini. Bukti ilmiah telah secara meyakinkan membuktikan bahwa mengonsumsi Lutein dan Zeaxanthin dapat mencegah atau menunda timbulnya katarak pada usia lanjut.

Mengonsumsi sayur yang beraneka ragam tiga porsi sehari dapat memenuhi kebutuhan Lutein dan Zeaxanthin masing-masing sekitar 5-6 miligram per hari. Kalau hal itu sulit dilakukan, mengonsumsi suplemen makanan yang mengandung Lutein dan Zeaxantin adalah pilihan lain, tentunya, terlebih dahulu berkonsultasi dengan ahli gizi atau dokter.

Super Lutein Sebagai Suplemen Herbal Yang baik Untuk Mata

Super Lutein adalah suplemen herbal yang baik untuk mata, segala jenis penyakit mata bisa sembuh dengan herbal Super Lutein ini. Adapun kemampuan super lutein dalam kesehatan mata adalah sebagai berikut:

1. Memperbaiki penglihatan.
2. Membantu mengatasi presbion.
3. Membantu mengatasi astigmatisma.
4. Membantu mengatasi katarak.
5. Membantu mengatasi floater.
6. Membantu mengatasi rabun senja.
7. Memperbaiki mutasi makula lutea.

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Penyakit Katarak

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Penyakit Katarak  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  pengobatan Penyakit Katarak    saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Berikut ini pengalaman dari penderita mata katarak yang telah membaik dan sembuh dengan konsumsi super lutein (S.Lutena) ini :

mata katarak

Chong Beng’s grandfather had cataract and his eyelids hard to open. Upon taking Super Lutein, he experienced IMMEDIATE IMPROVEMENT in his vision and was greatly delighted!

Family Member – Female, mid 50s

Health concern :

  • Cataract
  • Night vision issue. Had trouble driving at night — virtually refused to go out after dark

Results :

  • Noticed improvements in eye sight within first 2 months. Was not able to drive at night before.

Dose :

  • First month only, 3 capsules plus one pack of Izumio Twice a day.
  • Thereafter till now, 3 capsules of Super Lutein Once a day.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Penyakit Katarak

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
 
Manfaat  S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

 

Manfaat  S.Lutena Untuk Kesehatan

Mata

  • Meningkatkan penglihatan
  • Memperbaiki rabun senja
  • Memperbaiki rabun jauh/dekat
  • Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  • Memperbaiki matakatarak
  • Memperbaiki “floaters”
  • Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  • Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta

Kepala

  • Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  • Menghitamkan rambut
  • Menyembuhkan kepikunan
  • Meningkatkan kecerdasan
  • Mengurangi hiperaktif anak-anak

Ginjal

  • Memulihkan pembuangan air seni
  • Memulihkan inkontinensia
  • Memulihkan hematuria
  • Memulihkan albuminura
  • Mencegah Impotensi

Usus

  • Menghilangkan sembelit
  • Membantu penderita Kanker kolon
  • Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  • Menghentikan diare/sakit perut/mencret
  • Menyembuhkan kanker usus besar

Darah

  • Menormalkan tekanan d arah
  • Mengurangi kadar gula darah
  • Mengurangi sakit pundak dan leher
  • Menurunkan kolesterol
  • Memulihkan arteriosklerosis
  • Memulihkan kelumpuhan otak

Rahim

  • Mengobati nyeri haid
  • Membuat siklus haid menjadi teratur
  • Menyingkirkan kista rahim
  • Menjadikan aliran haid lebih bersih
  • Meningkatkan cairan ketuban
  • Membantu penderita kanker pangkal rahim

Kulit

  • Menghilangkan bintik-bintik
  • Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  • Menjadikan kulit menjadi kencang
  • Menghaluskan tumit
  • Menghilangkan kapalan kaki
  • Menghilangkan rasa kulit sensitive
  • Menghilangkan infeksi jamur kronis
  • Mengencangkan payudara

Hati

  • Memperbaiki hepatitis
  • Memulihkan kanker hati
  • Tidak mudah letih,
  • memperbaiki siklus tidur

 

Tiap botol  S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Suplemen Herbal Penderita Katarak

Post Update :
Date : Friday, June 22, 2018 - Jumat, 22 Juni 2018