Suplemen Herbal Penderita Kanker Leher Rahim

kanker-serviks1

Suplemen Herbal Penderita Kanker Leher Rahim

Untuk  Kanker Leher Rahim ,   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupun karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA

S.LUTENA merupakan suplemen herbal  yang sangat bagus untuk nutrisi kesehatan dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga fungsi organ tubuh bisa maksimal, super lutein juga sangat bagus untuk kesehatan secara total, termasuk memperbaiki masalah pada kesehatan fisik & Psikis. S.LUTENA ini sangat bagus untuk penyembuhan dan juga sebagai nutrisi penderita Kanker Leher Rahim . Kandungan 6 karatenoid antikanker dan 5 komponen penting sangat dibutuhkan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel akibat radikal bebas penyebab utama penyakit.

Kanker Leher Rahim (Kanker Serviks) adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam leher rahim/serviks (bagian terendah dari rahim yang menempel pada puncak vagina. Kanker serviks biasanya menyerang wanita berusia 35-55 tahun.  90% dari kanker serviks berasal dari sel skuamosa yang melapisi serviks dan 10% sisanya berasal dari sel kelenjar penghasil lendir pada saluran servikal yang menuju ke dalam rahim.

PENYEBAB

Kanker serviks terjadi jika sel-sel serviks menjadi abnormal dan membelah secara tak terkendali.  Jika sel serviks terus membelah maka akan terbentuk suatu massa jaringan yang disebut tumor yang bisa bersifat jinak atau ganas. Jika tumor tersebut ganas, maka keadaannya disebut kanker serviks.

Penyebab terjadinya kelainan pada sel-sel serviks tidak diketahui secara pasti, tetapi terdapat beberapa faktor resiko yang berpengaruh terhadap terjadinya kanker serviks:

  • HPV (human papillomavirus)

 HPV adalah virus penyebab kutil genitalis (kondiloma akuminata) yang ditularkan melalui hubungan seksual. Varian yang sangat berbahaya adalah HPV tipe 16, 18, 45 dan 56.

  •  Merokok Tembakau merusak sistem kekebalan dan mempengaruhi kemampuan tubuh untuk melawan infeksi HPV pada serviks.
  •  Hubungan seksual pertama dilakukan pada usia dini
  •  Berganti-ganti pasangan seksual Suami/pasangan seksualnya melakukan hubungan seksual pertama pada usia di bawah 18 tahun, berganti-ganti pasangan dan pernah menikah dengan wanita yang menderita kanker serviks
  •  Pemakaian DES (dietilstilbestrol) pada wanita hamil untuk mencegah keguguran (banyak digunakan pada tahun 1940-1970)
  •  Gangguan sistem kekebalan
  •  Pemakaian pil KB
  •  Infeksi herpes genitalis atau infeksi klamidia menahun
  •  Golongan ekonomi lemah (karena tidak mampu melakukan Pap smear secara rutin)

Keadaan Prekanker Pada Serviks

Sel-sel pada permukaan serviks kadang tampak abnormal tetapi tidak ganas.  Para ilmuwan yakin bahwa beberapa perubahan abnormal pada sel-sel serviks merupakan langkah awal dari serangkaian perubahan yang berjalan lambat, yang beberapa tahun kemudian bisa menyebabkan kanker.  Karena itu beberapa perubahan abnormal merupakan keadaan prekanker, yang bisa berubah menjadi kanker.

Saat ini telah digunakan istilah yang berbeda untuk perubahan abnormal pada sel-sel di permukaan serviks, salah satu diantaranya adalah lesi skuamosa intraepitel (lesi artinya kelainan jaringan, intraepitel artinya sel-sel yang abnormal hanya ditemukan di lapisan permukaan).

Perubahan pada sel-sel ini bisa dibagi ke dalam 2 kelompok:

  •  Lesi tingkat rendah : merupakan perubahan dini pada ukuran, bentuk dan jumlah sel yang membentuk permukaan serviks. Beberapa lesi tingkat rendah menghilang dengan sendirinya. Tetapi yang lainnya tumbuh menjadi lebih besar dan lebih abnormal, membentuk lesi tingkat tinggi.  Lesi tingkat rendah juga disebut displasia ringan atau neoplasia intraepitel servikal 1 (NIS 1).  Lesi tingkat rendah paling sering ditemukan pada wanita yang berusia 25-35 tahun, tetapi juga bisa terjadi pada semua kelompok umur.
  •  Lesi tingkat tinggi : ditemukan sejumlah besar sel prekanker yang tampak sangat berbeda dari sel yang normal.  Perubahan prekanker ini hanya terjadi pada sel di permukaan serviks. Selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, sel-sel tersebut tidak akan menjadi ganas dan tidak akan menyusup ke lapisan serviks yang lebih dalam.  Lesi tingkat tinggi juga disebut displasia menengah atau displasia berat, NIS 2 atau 3, atau karsinoma in situ. Lesi tingkat tinggi paling sering ditemukan pada wanita yang berusia 30-40 tahun.

Jika sel-sel abnormal menyebar lebih dalam ke dalam serviks atau ke jaringan maupun organ lainnya, mada keadaannya disebut kanker serviks atau kanker serviks invasif.  Kanker serviks paling sering ditemukan pada usia diatas 40 tahun.

 

GEJALA

Perubahan prekanker pada serviks biasanya tidak menimbulkan gejala dan perubahan ini tidak terdeteksi kecuali jika wanita tersebut menjalani pemeriksaan panggul dan Pap smear.

Gejala biasanya baru muncul ketika sel serviks yang abnormal berubah menjadi keganasan dan menyusup ke jaringan di sekitarnya. Pada saat ini akan timbul gejala berikut: – Perdarahan vagina yang abnormal, terutama diantara 2 menstruasi, setelah melakukan hubungan seksual dan setelah menopause – Menstruasi abnormal (lebih lama dan lebih banyak) – Keputihan yang menetap, dengan cairan yang encer, berwarna pink, coklat, mengandung darah atau hitam serta berbau busuk.

Gejala dari kanker serviks stadium lanjut: – Nafsu makan berkurang, penurunan berat badan, kelelahan – Nyeri panggul, punggung atau tungkai – Dari vagina keluar air kemih atau tinja – Patah tulang (fraktur).

DIAGNOSA

Diagnosis ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan berikut:

  • Pap smear Pap smear dapat mendeteksi sampai 90% kasus kanker serviks secara akurat dan dengan biaya yang tidak terlalu mahal. Akibatnya angka kematian akibat kanker servikspun menurun sampai lebih dari 50%. Setiap wanita yang telah aktif secara seksual atau usianya telah mencapai 18 tahun, sebaiknya menjalani Pap smear secara teratur yaitu 1 kali/tahun. Jika selama 3 kali berturut-turut menunjukkan hasil yang normal, Pap smear bisa dilakukan 1 kali/2-3tahun. Hasil pemeriksaan Pap smear menunjukkan stadium dari kanker serviks: – Normal – Displasia ringan (perubahan dini yang belum bersifat ganas) – Displasia berat (perubahan lanjut yang belum bersifat ganas) – Karsinoma in situ (kanker yang terbatas pada lapisan serviks paling luar) – Kanker invasif (kanker telah menyebar ke lapisan serviks yang lebih dalam atau ke organ tubuh lainnya).
  • Biopsi Biopsi dilakukan jika pada pemeriksaan panggul tampak suatu pertumbuhan atau luka pada serviks, atau jika Pap smear menunjukkan suatu abnormalitas atau kanker.
  • Kolposkopi (pemeriksaan serviks dengan lensa pembesar)
  • Tes Schiller Serviks diolesi dengan lauran yodium, sel yang sehat warnanya akan berubah menjadi coklat, sedangkan sel yang abnormal warnanya menjadi putih atau kuning.

Untuk membantu menentukan stadium kanker, dilakukan beberapa pemeriksan berikut: – Sistoskopi – Rontgen dada – Urografi intravena – Sigmoidoskopi – Skening tulang dan hati – Barium enema.

PENCEGAHAN

Ada 2 cara untuk mencegah kanker serviks:

  •  Mencegah terjadinya infeksi HPV
  •  Melakukan pemeriksaan Pap smear secara teratur .

Pap smear (tes Papanicolau) adalah suatu pemeriksaan mikroskopik terhadap sel-sel yang diperoleh dari apusan serviks.  Pada pemeriksaan Pap smear, contoh sel serviks diperoleh dengan bantuan sebuah spatula yang terbuat dari kayu atau plastik (yang dioleskan bagian luar serviks) dan sebuah sikat kecil (yang dimasukkan ke dalam saluran servikal).  Sel-sel serviks lalu dioleskan pada kaca obyek lalu diberi pengawet dan dikirimkan ke laboratorium untuk diperiksa.  24 jam sebelum menjalani Pap smear, sebaiknya tidak melakukan pencucian atau pembilasan vagina, tidak melakukan hubungan seksual, tidak berendam dan tidak menggunakan tampon.  Pap smear sangat efektif dalam mendeteksi perubahan prekanker pada serviks.  Jika hasil Pap smear menunjukkan displasia atau serviks tampak abnormal, biasanya dilakukan kolposkopi dan biopsi

Anjuran untuk melakukan Pap smear secara teratur:

  •  Setiap tahun untuk wanita yang berusia diatas 35 tahun
  •  Setiap tahun untuk wanita yang berganti-ganti pasangan seksual atau pernah menderita infeksi HPV atau kutil kelamin
  •  Setiap tahun untuk wanita yang memakai pil KB
  •  Setiap 2-3 tahun untuk wanita yang berusia diatas 35 tahun jika 3 kali Pap smear berturut-turut menunjukkan hasil negatif atau untuk wanita yang telah menjalani histerektomi bukan karena kanker
  •  Sesering mungkin jika hasil Pap smear menunjukkan abnormal
  •  Sesering mungkin setelah penilaian dan pengobatan prekanker maupun kanker serviks.

Untuk mengurangi kemungkinan terjadinya kanker serviks sebaiknya: – Anak perempuan yang berusia dibawah 18 tahun tidak melakukan hubungan seksual. – Jangan melakukan hubungan seksual dengan penderita kutil kelamin atau gunakan kondom untuk mencegah penularan kutil kelamin – Jangan berganti-ganti pasangan seksual – Berhenti merokok.

Pemeriksaan panggul setiap tahun (termasuk Pap smear) harus dimulai ketika seorang wanita mulai aktif melakukan hubungan seksual atau pada usia 20 tahun. Setiap hasil yang abnormal harus diikuti dengan pemeriksaan kolposkopi dan biopsi.  Beberapa peneliti telah membuktikan bahwa vitamin A berpertan dalam menghentikan atau mencegah perubahan keganasan pada sel-sel, seperti yang terjadi pada permukaan serviks.

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Penyakit Kanker Leher Rahim

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Penyakit Kanker Leher Rahim  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  pengobatan Kanker Leher Rahim    saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Rekan-rekan sekalian, selamat siang semua, senang bisa bertemu anda semua, sebetulnya baru saja diminta untuk memberikan kesaksian,

nama saya Lin Xiu Zhen dari Xin Dian, sebenarnya dulu saya datang kesini untuk ketemu dengan teman untuk ambil sumbangan.

Waktu ikut seminar, saya mengantuk sekali, Lalu Miss Yang memberikan saya 3 kapsul super lutein dan setelah minum, mata saya langsung terbuka lebar, rasanya nyamans sekali langsung segar.

Waktu itu siang jam 11 lewat, setelah lihat jam saya cepat pulang untuk memasak.Selesai masak, saya langsung kembali lagi. Sebetulnya ini produk apaan sih?

Saya hadiri seminar selama 1 minggu, setiap siang dan malam saya selalu datang. Saya mendengar begitu banyak kesaksian. Lalu saya putuskan untuk mencoba konsumsi.

Miss Yang berpesan harus diminum dengan rutin sesudah makan.  Habis dengan banyak sekali kesaksian, saya mulai rutin minum 3 kapsul setelah makan. sebelum tidur saya minum 3 kapsul lagi, jadi saya sehari minum 12 kapsul. Selama minum, saya mencret setiap hari, mencret sampai seminggu lebih, tapi badan rasanya enak sekali. Jadi tambah segar dan stamina tubuh pun terasa semakin membaik. sebelumnya …setiap kali mau masak, saya sudah mulai stres, tertekan, setiap hari pusing mau masak apa? lama-kelamaan menjadi tekanan mental. tapi selama seminggu saya datang ke seminar dan rutin minum super lutein/slutena, baru sadar kalau saya tidak merasa stress lagi oleh urusan masak, rasanya jadi plong gitu.

Produk ini koq bagus sekali y? makanya saya membeli lagi beberapa botol. Saya belikan juga untuk mama saya dan suruh beliau minum 12 kapsul/hari. Saya juga berikan pada putra-putri saya dan suruh mereka minum 12kapsul/hari.

Putra saya bilang,”Ma, minum ini stamina jadi bagus lho, otak juga tambah encer.Dia merasakan daya ingatnya jadi meningkat. Suatu saat putri saya mengadakan konser solo di gedung opera nasional, saya membekalinya dengan sebotol Super Lutein/S.Lutena, karena begitu sibuk, maka segera saya memberinya minum 5 kapsul. Pas konser..Wah! Saya sungguh takjub melihat pertunjukannya. Rupanya produk ini juga bisa membantu orang menyalurkan potensi maksimalnya. Konsernya luar biasa bagus…Para penonton juga sangat menikmati hingga bertepuk tangan tiada henti…Mereka berseru: “Encore!Encore! Lagi…lagi..!” Akhirnya ia pun tambah 2 lagu lagi.

Produk ini khasiatnya sungguh luar biasa. Beberapa tahun terakhir ini saya juga mengalami sindrom menopause. Untung saya rajin minum suplemen dan herbal tradisional, asalkan bukan obat, yang penting suplemen kesehatan atau herbal, semua akan saya coba.Jadi sejak dulu saya sudah konsumsi suplemen misalnya produk Amway…sejak 10-20 tahun lalu sudah konsumsi, sampai sekarang masih ada produk-produk Amway. Jadi saya sudah minum banyak sekali suplemen, tapi setelah minum yang ini saya tidak minum yang lain lagi. Dan karena saya minumnya agak banyak jadi reaksinya pun cukup terasa. Sebetulnya di kepala saya, di belakang telinga ada 2 benjol, disini ada 1 dan disini juga ada lagi. Soalnya saya naik motor sudah terbiasa ditabrak orang. sebab saya naik motor jalannya lambat sekali dan jadi sering ditabrak orang.

Suatu kali saya ketabrak sampai mental cukup jauh…service motor habis NT$ 8 ribu lebih (-/+ Rp. 2,5 juta) dan pelakunya juga kabur….saya bilang pada orang, jangan kuatir saya tidak apa-apa…Karena pelaku kabur, tentu saja orang menjadi kuatir..Lalu saya hibur orang itu, supaya tidak kuatir.

Waktu diperiksa ke dokter, ternyata ada beberapa benjolan. Setelah minum super lutein/S.lutena, entah kapan tahu-tahu benjol-benjolnya sudah hilang semua. Benar-benar seperti mujizat saja.

Saya sejak muda sudah begitu sibuk, saat itu saya punya usaha salon kecantikan. Tapi walaupun sudah punya bisnis, saya masih tetap bekerja. Jadi salon diurus oleh karyawan, sepulang kerja, saya masih harus ke salon. Setiap hari sangat sibuk, sampai-sampai kesehatan saya yang dikorbankan.

Maka sejak usia 40-an saya mudah sakit dan harus berulangkali berobat ke Sinshe. Saya sudah minum begitu banyak obat, tapi semua itu tidak ada gunanya. Tak tahu mengapa, setiap hari tangan dan kaki saya kesemutan. Naik motor belum 2 menit, tangan dan kaki sudah kesemutan semua. Saya berpikir, ah..bagaimana ini? Tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa. Sejak minum S.lutena/super lutein, saya tidak pernah kesemutan lagi. Sekarang, biar naik motor mondar-mandir setiap hari, saya tidak kesemutan lagi. Waktu itu saya juga ada floaters mata yang cukup parah, tapi sekarang juga sudah sembuh. Saya merasakan produk ini benar-benar bagus. Dengan produk ini, saya juga telah menolong 2 orang di keluarga kami. Kakak perempuan saya yang tertua, beliau lebih tua 2 tahun dari saya. Sudah setengah tahun tak pernah datang. Mendadak suatu hari dia datang. Pas itu saya juga sedang pulang menengok mama.

Mama tanya pada kakak, “Kenapa sekian lama kamu tidak menengok mama?” Katanya,” Dokter bilang saya kena kanker rahim, jadi saya tidak minat datang.” Dia bercerita sambil menangis. Kakak saya yang satu ini adalah seorang istri dan sekaligus ibu yang sangat baik. Saya bilang: ” Kak, dengarkan saya ya.. adan produk yang bisa menolongmu,”. Saya akan belikan produk ini untukmu, saya jamin kamu pasti sembuh! Saya suruh dia minum sehari 30 kapsul sehari minum 3×10 kapsul. Saya beli 30 botol, dia sehari minum 30 kapsul. Hadirin: ” 30 botol??” Ya, benar …. beli 30 btl. Saya bilang, untuk kondisimu,…jika cuma minum 3 atau 10 kapsul kurang berkhasiat. Karena umurmu tinggal 6 bulan, minumnya harus banyak, harus berpacu dengan waktu. Katanya:” Jika tak sembuh?” Saya bilang ” saya berani jamin, kamu pasti sembuh!” Saya bilang: ” Kakak, kamu harus percaya pada perkataan saya…..” Sebab saya sudah hadiri banyak seminar, tiap ada waktu luang, saya pasti hadir. Banyak sekali testimony. Bahkan di Jepang produk ini sudah terkenal sebagai obat khusus untuk penyakit kanker. Jadi saya sangat optimis.

Saat mendengar ia kena kanker, saya sangat terkejut, karena ia adalah kakak saya sendiri. Setelah minum selama seminggu, ia bilang kepada saya…sekarang saya sudah bisa naik bus sendiri dan tidak capek. Karena ia menjalani kemoterapi di Chang Gung Memorial Hospital di Linkow. Sebelumnya jalan bentar harus duduk, jalan bentar harus duduk, begitu…tapi sekarang tidak lagi..

Dokter heran: “Ny Lin, anda minum apa, koq sel kankernya bisa hilang semua? Kesehatannya juga kelihatan pulih begitu cepat, dokternya jadi bingung… Lalu kakak saya memperlihatkan botol S.Lutena/super lutein kepada dokternya. Dokter melihatnya sampai lama, sambil membolak-balik botolnya. Lalu ia berkata:” teruskan minum ini…anda tidak perlu datang untuk di kemo lagi..”..

Itu sebabnya saya diminta untuk memberikan testimony tanda terima kasih kepada perusahaan naturally plus. Kakak saya sekarang pergi kemana-mana, sebab dia sudah sembuh.

Lalu bulan mei lalu saya juga telah menolong mama saya.

Mama saya pada saat itu mendadak mengalami stroke. Tapi kali ini saya sudah ada jalan keluarnya. Ini mama mertua saya. Saya belikan beliau Slutena/Super Lutein dan suruh minum dengan rutin. Beliau benar-benar penurut…Waktu stroke, dokter mengatakan bahwa tubuh beliau sudah tidak ada reaksi. Dokter berbisik pada saya, sebaiknya mulai mempersiapkan kepergiannya. Waktu sambil menangis, saya mengajak ayah melihat tempat penyimpanan abu jenasah yang telah kami beli sebelumnya. Tetapi ayah saya tidak mau pergi, beliau masih sangat berduka. Tetapi saya tetap ajak ayah pergi.

Setelah pulang dari tempat itu… Saya ceritakan hal ini kepada anak-anak saya. Putra saya berkata: ” Mama, cepat berikan nenek minum S.Lutena/Super Lutein dosis tinggi.” Begitulah ….putra saya mengingatkan saya..Saya segera ke kantor membelikan 10 btl S.lutena/super lutein untuk mama mertua saya. Saya bilang,” Ma, ini 10 btl, harus diminum semuannya ya…” Mama harus berjuang untuk tetap hidup ya…

Setiap setengah jam minum 2-3 kapsul dengan air putih. Mama menjawab: ” Baik…!” Saya bilang: ” Mama harus lihat waktu sendiri ya, sudah waktunya segera minum.” Karena saya tidak terus berada disisinya untuk menjaganya.Jadi mama harus terus memperhatikan jam. Diusahakan tiap setengah jam harus minum 2-3 kapsul. Akhirnya…setelah minum selama 1 minggu, mama saya sudah sehat kembali. Sekarang beliau sudah bisa berjalan-jalan di taman yang dekat dengan rumah kami. Jadi sungguh.. dengan produk ini, saya telah menyelamatkan mama dan kakak saya.Kakak saya juga mengakui bahwa sayalah yang telah menyelamatkannya. Produk ini memang sangat luar biasa dan kondisi kesehatan saya saat ini yang dulunya setiap hari merasa letih lesu, sekarang jadi lebih fit dan stamina pun sudah jauh lebih baik. Produk ini sungguh-sungguh bagus dan kami sekeluarga sudah merasakannya. Dari sini hargapun bisa dibilang cukup wajar sebab selain lutein, ada lebih dari 300 zat nutrisi terkandung di dalamnya. Produk ini sesungguhnya sangat berharga. Lagipula untuk jaga kesehatan, sehari minum 3 kapsul saja sudah cukup.

Jika sedang kecapekan bisa ditambah beberapa kapsul. Produk ini tidak diakumulasi dalam tubuh dan bisa mengaktifkan sel-sel seluruh tubuh.

Jika sel-sel tubuh sudah diaktifkan, anda bisa akan merasakan berbagai reaksinya.Jika sudah minum beberapa kapsul belum terasa, itu karena kesehatan anda kurang bagus. Sel-sel tubuh yang diaktifkan belum cukup banyak. Anda hanya perlu lebih banyak minum air putih saja koq… =======================================

“Saya adalah Satoo dari Saitama. Ini adalah pengalaman Tante saya (usia 58 thn) belum lama ini. Semoga bisa jadi referensi buat kita semua. Beliau mulai konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) pada tgl. 25 Juli tahun ini. Kira-kira seminggu kemudian, mendadak sakit kepala.

Tapi setelah itu, dadanya terasa ‘membengkak’ (membesar), katanya: “Saya sejak Januari tahun ini, sudah mengalami manopouse (berhenti haid), eh… kenapa sekarang bisa datang bulan lagi ya!?” Beliau menelepon saya tgl. 10 bulan ini, dgn gembira bercampur keheranan. Katanya, “Sebenarnya ini reaksi yg baik atau buruk ya? Saya juga tidak mengerti.” Tetapi setelah itu, kesehatannya semakin membaik. Katanya, ini pasti berkat khasiat SUPER LUTEIN (S LUTENA) yang luar biasa, yang telah membuat rahim saya jadi sehat & muda kembali.”

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Kanker Leher Rahim

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
 
Manfaat  S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

 

Manfaat  S.Lutena Untuk Kesehatan

Mata

  • Meningkatkan penglihatan
  • Memperbaiki rabun senja
  • Memperbaiki rabun jauh/dekat
  • Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  • Memperbaiki matakatarak
  • Memperbaiki “floaters”
  • Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  • Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta

Kepala

  • Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  • Menghitamkan rambut
  • Menyembuhkan kepikunan
  • Meningkatkan kecerdasan
  • Mengurangi hiperaktif anak-anak

Ginjal

  • Memulihkan pembuangan air seni
  • Memulihkan inkontinensia
  • Memulihkan hematuria
  • Memulihkan albuminura
  • Mencegah Impotensi

Usus

  • Menghilangkan sembelit
  • Membantu penderita Kanker kolon
  • Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  • Menghentikan diare/sakit perut/mencret
  • Menyembuhkan kanker usus besar

Darah

  • Menormalkan tekanan d arah
  • Mengurangi kadar gula darah
  • Mengurangi sakit pundak dan leher
  • Menurunkan kolesterol
  • Memulihkan arteriosklerosis
  • Memulihkan kelumpuhan otak

Rahim

  • Mengobati nyeri haid
  • Membuat siklus haid menjadi teratur
  • Menyingkirkan kista rahim
  • Menjadikan aliran haid lebih bersih
  • Meningkatkan cairan ketuban
  • Membantu penderita kanker pangkal rahim

Kulit

  • Menghilangkan bintik-bintik
  • Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  • Menjadikan kulit menjadi kencang
  • Menghaluskan tumit
  • Menghilangkan kapalan kaki
  • Menghilangkan rasa kulit sensitive
  • Menghilangkan infeksi jamur kronis
  • Mengencangkan payudara

Hati

  • Memperbaiki hepatitis
  • Memulihkan kanker hati
  • Tidak mudah letih,
  • memperbaiki siklus tidur

 

Tiap botol  S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Suplemen Herbal Penderita Kanker Leher Rahim

Post Update :
Date : Sunday, July 22, 2018 - Minggu, 22 Juli 2018