Suplemen Herbal Penderita Kanker Anal (Anus)

Suplemen Herbal Penderita Kanker Anal (Anus)

Untuk     Penderita Kanker Anal (Anus),   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupun karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA

S.LUTENA merupakan suplemen herbal  yang sangat bagus untuk nutrisi kesehatan dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga fungsi organ tubuh bisa maksimal, super lutein juga sangat bagus untuk kesehatan secara total, termasuk memperbaiki masalah pada kesehatan fisik & Psikis. S.LUTENA ini sangat bagus untuk penyembuhan dan juga sebagai nutrisi penderita  Kanker Anal (Anus) Kandungan 6 karatenoid antikanker dan 5 komponen penting sangat dibutuhkan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel akibat radikal bebas penyebab utama penyakit.

Kanker anal adalah kanker yang berkembang di anus atau permukaan dubur. Pembedaan Anus dengan rectum sering kali memunculkan kebingungan, anus terletak beberapa inci pada bagian akhir usus, sedangkan rectum terletak setelah anus yang merupakan tempat keluarnya feses.

Seperti bagian lain dari tubuh, anus juga rentan terhadap infeksi dan penyakit, salah satunya adalah kanker anal.

Penyebab Kanker Anal dan Faktor Risiko

  • Merokok
  • infeksi virus HPV
  • hubungan seks melalui anus
  • luka disekitar atau didalam anus (fistula)
  • berganti-ganti pasangan seksual
  • Umur lebih dari 50 tahun
  • Terjadi peradangan yang sering pada dubur

Gejala Kanker Anal

Gejala kanker dubur tidak unik, gejala yang muncul bisa jadi hanya seperti wasir. Meskipun kanker dubur relatif sederhana didiagnosa, namun seringkali diagnosis yang dilakukan terlambat.

Gejala kanker dubur termasuk:

  • benjolan atau tonjolan yang terletak dekat anus
  • perdarahan dubur atau perdarahan selama buang air besar
  • gangguan saat buang air besar
  • nyeri di dalam atau sekitar anus
  • rasa gatal di sekitar atau di dalam anus
  • perubahan dalam kebiasaan buang air besar, seperti sembelit, diare dan penipisan tinja

Diagnosis Kanker Anal

Gejala-gejala seperti yang telah di sebutkan di atas, terkadang menjadi rujukan bagi kalangan medis untuk mendiagnosis kanker anal, namun cara yang paling tepat adalah dengan melakukan pemeriksaan secara rutin dengan rektal digital atau tes pap anal. Jika kanker dubur dicurigai, maka evaluasi lebih lanjut diperlukan untuk mengkonfirmasi ada atau tidaknya kanker.

Langkah pertama mendiagnosis kanker adalah melihat anus dan rektum lebih dekat. Hal ini dilakukan dengan endoskopi, terdiri tabung hampa yang bisa memberikan gambar dengan terang atau disebut “anoscope.” Anoscope ini dilumasi dan dimasukkan ke dalam anus, dokter mendapatkan gambaran yang jelas tentang apa yang terjadi di anus bagian dalam. Prosedur ini disebut “anoskopi”, prosudernya sendiri berjalan singkat dan tidak menyakitkan.

Jika ditemukan area yang mencurigakan saat anoskopi, maka dokter mungkin akan mengambil contohnya dengan cara membuat apusan atau melakukan biopsi. Contoh jaringan yang diambil tersebut kemudian akan dilihat di bawah mikroskop yang kemudian oleh ahli patologi diberikan kesimpulannya.

Ahli patologi akan mempelajari hasil biopsy yang telah diperoleh sebelumnya, terutama yang terkait dengan sel-sel kanker. Jika ternyata ditemukan kanker pada preparat biopsy, maka ahli patologi juga akan menentukan stadium kanker anal tersebut. Stadium kanker berkaitan dengan perkembangan kanker dan sudah sampai sejauh mana sel kanker menyebar. Bagi mereka yang diduga mengalami kasus kanker dubur stadium lanjut, dapat dilakukan tes lainnya seperti MRI, CT scan atau tes pencitraan lainnya untuk memberikan gambaran kanker lebih lengkap.

Pengobatan Kanker Anal

Ada tiga metode utama pengobatan kanker dubur: terapi radiasi, kemoterapi dan pembedahan.

Terapi Radiasi. Terapi radiasi menggunakan energy radiasi tingkat tinggi jenis tertentu untuk mengecilkan tumor atau menghilangkan sel-sel kanker. Terapi radiasi bekerja dengan cara merusak DNA sel kanker dan membuat sel kanker tidak dapat berkembang biak. Meskipun terapi radiasi dapat merusak sel-sel sehat di dekatnya, sel-sel kanker sangat sensitif terhadap radiasi dan biasanya mati ketika diobati. Sel-sel sehat yang rusak selama radiasi akan pulih kembali. Dua jenis utama terapi radiasi adalah radiasi eksternal dan internal, atau disebut juga “brachytherapy.” Radiasi eksternal  jauh lebih umum daripada radiasi internal dalam mengobati kanker dubur.

Kemoterapi. Kemoterapi dapat dilakukan untuk terapi kanker dubur dan terkadang dibutuhkan kombinasi dengan terapi radiasi. Obat Kemoterapi bekerja dengan menghmbuhan sel-sel kanker yang pembelahannya sangat cepat, namun ada beberpa sel normal yang juga memiliki sifat membelah sangat cepat juga seperti sel-sel folikel rambut dan tentu saja kemoterapi juga mempengaruhi sel-sel ini. Oleh karena itulah pada orang yang menjalani kemoterapi akan mengalami kerontokan rambut. Namun kerontokan ini akan segera pulih manakala kemoterapi sudah selesai.

Bedah. Pembedahan dilakukan untuk mengangkat tumor, metode ini merupakan yang paling umum untuk mengobati kanker dubur namun pada beberapa orang metode ini masih menjadi pertimbangan. Operasi juga dapat dikombinasi dengan terapi radiasi dan atau kemoterapi. Hal ini dilakukan agar pengobatan memberikan hasil yang lebih optimal.

Anal Pencegahan Kanker

Karena kita tidak bisa menjelaskan apa sebenarnya penyebab kanker dubur, pencegahan agak sulit dilakukan. Cara terbaik yang harus dilakukan adalah dengan menurunkan factor resioko kanker anal. Tips untuk membantu mengurangi risiko kanker dubur termasuk:

  • Menggunakan kondom selama hubungan seksual. Mengenakan kondom dapat memberikan perlindungan terhadap HPV. Meskipun kondom tidak memberikan perlindungan 100% terhadap HPV, Anda akan jauh lebih aman memakainya daripada tidak sama sekali.
  • Tidak ganti-ganti pasangan seksual. Jika anda memiliki lebih banyak pasangan seksual maka resiko peningkatan resiko terinfeksi HPV juga semakin tinggi.
  • Menghindari hubungan seks lewat dubur. Hubungan seks melalui dubur meningkatkan faktor risiko kanker dubur pada pria dan wanita.
  • Berhenti merokok. Menurut American Cancer Society, perokok 4 kali lebih mungkin terkena kanker dubur dibanding bukan perokok. Merokok juga menjadi factor resiko untuk jenis-jenis kanker lainnya.

Dengan adanya vaksin HPV diharapkan dapat mengurangi kasus kanker dubur, tetapi sampai saat ini belum ada penelitian yang mengkonfirmasi hasilnya. Gardasil, salah satu vaksin yang disetujui FDA saat ini, tersedia untuk wanita usia 9 sampai 26 tahun. Hal ini memberikan perlindungan terhadap dua jenis HPV yang diketahui menyebabkan kanker serviks pada wanita dan dua strain yang menyebabkan kutil kelamin. Karena jenis HPV mungkin berhubungan dengan perkembangan kanker dubur, pemberian vaksin dapat memberikan perlindungan. Beberapa penelitian sedang dilakukan untuk mempelajari manfaat vaksin HPV pada pria.

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Kanker Anal (Anus)

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Kanker Anal (Anus)  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Pengobatan Kanker Anal (Anus)   saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Berikut ini pengalaman dari seorang penderita Sakit Jantung, Kanker Anus, Kanker Otak & Benjolan di Tulang Belakang yang telah konsumsi S.LUTENA atau yang biasa kita sebut super lutein,

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN SAKIT JANTUNG, KANKER ANUS, KANKER OTAK, DAN BENJOLAN DI TULANG BELAKANG

Salah satunya testimoni dari seorang dokter yang biasa buka praktek di daerah Pamulang Tangerang. Beliau adalah dr. Iwan. Berikut pengalaman beliau dalam menangani pasien menggunakan produk S LUTENA (SUPER LUTEIN):

PENDERITA KANKER ANUS (REKTUM):

Ada sesorang kena kanker anus. Sudah keluar benjolan di anus. Dia duduknya tidak bisa tegak. Hanya bisa miring. Setelah diperiksa MRI ternyata dia menderita kanker rektum, yaitu golongan usus yang dekat anus.

Dia hampir dikemoterapi. Totalnya 4 paket. Satu paket biayanya Rp. 20 juta. Jadi totalnya Rp. 80 juta. Lalu dia tanya ke saya, “Pak dokter, produk ini S LUTENA (SUPER LUTEIN) bisa nggak mengobati sakit saya. Saya bilang bisa. Lalu minum dengan dosis 3×3.

Hari ketiga sakitnya hilang. Padahal biasanya sehari minum ponstan 3×2. Tetapi itu tidak menyelesaikan masalah. Dia sudah 3 bulan non aktif dari kantornya.

Sekarang dia sudah konsumsi botol ketiga, dan keterangannya: “Pak Dokter, benjolannya sudah masuk”. Saya bilang, “itu bukan masuk, tetapi mengecil.”

==========================

Ny. Yumi Terauchi & Ny. Tomotsu Abe: Kedua wanita ini punya pengalaman serupa, yaitu sama2 bercerai. Setelah bertemu dgn SUPER LUTEIN (S LUTENA), keduanya juga telah menikah lagi. Menurut pengalaman pribadi Ny. Yumi Terauchi, beliau berhasil mengatasi masalah ketidak-suburan (mandul), yg menurutnya: “menyakitkan, memalukan, & pemborosan.” Ayah Yumi, Mr. Takeshi Terauchi, (seorang gitaris terkenal), pernah mengalami glukoma, kanker anus (rektum cancer), akhirnya juga berhasil mengalahkan penyakitnya. Di dalam Majalah ANSHIN ????edisi Agustus, ada artikel ttg proses perjuangan beliau mengalahkan penyakit tsb, dan masih ada lagi ttg masalah alergi putranya, dll. semuanya dipaparkan dgn jelas bagi kita dalam 1 edisi majalah bulanan tsb

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Kanker Anal (Anus)

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
 
Manfaat  S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

 

Manfaat  S.Lutena Untuk Kesehatan

Mata

  • Meningkatkan penglihatan
  • Memperbaiki rabun senja
  • Memperbaiki rabun jauh/dekat
  • Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  • Memperbaiki matakatarak
  • Memperbaiki “floaters”
  • Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  • Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta

Kepala

  • Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  • Menghitamkan rambut
  • Menyembuhkan kepikunan
  • Meningkatkan kecerdasan
  • Mengurangi hiperaktif anak-anak

Ginjal

  • Memulihkan pembuangan air seni
  • Memulihkan inkontinensia
  • Memulihkan hematuria
  • Memulihkan albuminura
  • Mencegah Impotensi

Usus

  • Menghilangkan sembelit
  • Membantu penderita Kanker kolon
  • Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  • Menghentikan diare/sakit perut/mencret
  • Menyembuhkan kanker usus besar

Darah

  • Menormalkan tekanan d arah
  • Mengurangi kadar gula darah
  • Mengurangi sakit pundak dan leher
  • Menurunkan kolesterol
  • Memulihkan arteriosklerosis
  • Memulihkan kelumpuhan otak

Rahim

  • Mengobati nyeri haid
  • Membuat siklus haid menjadi teratur
  • Menyingkirkan kista rahim
  • Menjadikan aliran haid lebih bersih
  • Meningkatkan cairan ketuban
  • Membantu penderita kanker pangkal rahim

Kulit

  • Menghilangkan bintik-bintik
  • Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  • Menjadikan kulit menjadi kencang
  • Menghaluskan tumit
  • Menghilangkan kapalan kaki
  • Menghilangkan rasa kulit sensitive
  • Menghilangkan infeksi jamur kronis
  • Mengencangkan payudara

Hati

  • Memperbaiki hepatitis
  • Memulihkan kanker hati
  • Tidak mudah letih,
  • memperbaiki siklus tidur

Tiap botol  S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Suplemen Herbal Penderita Kanker Anal (Anus)

Post Update :
Date : Wednesday, November 14, 2018 - Rabu, 14 November 2018