Suplemen Herbal Diabetes Melitus

Komplikasi-pada-Diabetes-Mellitus-300x222

Suplemen Herbal Diabetes Melitus

Untuk   Diabetes Melitus,   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupun karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA

S.LUTENA merupakan suplemen herbal  yang sangat bagus untuk nutrisi kesehatan dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga fungsi organ tubuh bisa maksimal, super lutein juga sangat bagus untuk kesehatan secara total, termasuk memperbaiki masalah pada kesehatan fisik & Psikis. S.LUTENA ini sangat bagus untuk penyembuhan dan juga sebagai nutrisi penderita Diabetes Melitus Kandungan 6 karatenoid antikanker dan 5 komponen penting sangat dibutuhkan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel akibat radikal bebas penyebab utama penyakit.

Diabetes melitus telah menjadi pandemi yang tumbuh dengan cepat. Penyakit ini diperkirakan menyebabkan empat juta kematian per tahun, hampir sama dengan kematian akibat HIV/AIDS.

Sebagian besar penderita diabetes (diabetesi) terdiagnosis pada keadaan lanjut. Pada keadaan lanjut ini telah terjadi komplikasi pada ginjal, mata, pembuluh darah, atau saraf. Yang berbahaya dari penyakit ini bukan hanya gula darah yang tinggi, melainkan komplikasinya.

Bila diabetes bisa didiagnosis sejak dini, maka kesempatan untuk mengendalikan gula darah akan lebih baik sehingga komplikasi dapat dihindari. Pendeteksian terhadap diabetes, yang utama, memang dari hasil pemeriksaan gula darah. Kadar gula darah dengan pemeriksaan setelah puasa di atas 126 dan gula darah dengan pemeriksaan sewaktu-waktu di atas 200 disebut diabetes.

Selain pemeriksaan laboratorium, menurut dr Budiman, ada tiga gejala klasik diabetes yang disebut juga dengan 3P, yakni: 

  1. Poliuri atau sering buang air kecil dengan volume yang banyak, apalagi pada malam hari. Mengapa demikian? Jika kadar gula darah melebihi nilai ambang ginjal atau lebih dari 180 mg/dl, maka gula akan keluar bersama urine. Untuk menjaga agar urine yang keluar, yang mengandung gula itu, tak terlalu pekat, tubuh akan menarik air sebanyak mungkin ke dalam urine sehingga volume urine yang keluar banyak dan kencing pun menjadi sering. Hal tersebut akan sangat sering sehingga pada malam hari bisa mengganggu tidur.
  2. Polidipsi atau sering kali merasa haus dan ingin minum sebanyak-banyaknya. Dengan begitu banyaknya urine yang keluar, badan akan kekurangan air atau dehidrasi. Untuk mengatasi hal tersebut, timbullah rasa haus sehingga orang ingin selalu minum dan ingin yang dingin, manis, segar, dan banyak. Minuman manis akan sangat merugikan karena membuat kadar gula semakin tinggi.
  3. Polifagi atau nafsu makan meningkat dan kurang tenaga. Pada diabetes, karena insulin bermasalah, pemasukan gula ke dalam sel-sel tubuh kurang sehingga energi yang dibentuk pun kurang. Itu sebabnya orang menjadi lemas. Dengan demikian, otak juga mengira bahwa kurang energi itu terjadi karena kurang makan. Oleh karena itu, tubuh berusaha meningkatkan asupan makanan dengan menimbulkan rasa lapar sehingga timbulah perasaan selalu ingin makan.

Diabetes merupakan penyakit yang bisa terjangkit pada siapa saja, tidak hanya mereka yang mempunyai riwayat keturunan Diabetes. Tetapi jangan terlalu risau akan penyakit ini. Diabetes bisa dikendalikan dengan gaya hidup sehat dan membatasi makanan yang terlalu banyak mengandung zat gula. Pencegahan dan pengobatan yang terbaik adalah dengan mengkonsumsi suplemen herbal secara teratur terutama bagi mereka yang mempunyai riwayat diabetes.

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Penyakit Diabetes

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Penyakit Diabetes  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  pengobatan Penyakit Diabetes    saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.


Kesaksian Ibu Jenny Tan dari Malaysia:

“Saya adalah penderita Diabetes hingga bertahun-tahun. Akibat penyakit tersebut, mata kanan saya mengalami kebutaan. Dokter sarankan saya utk menjalani operasi, tapi sudah 2 kali dioperasi, tdk berhasil, dokter sarankan utk dioperasi yg ke-3 kalinya. Saya sungguh kuatir.

Selain itu, mata kiri saya juga mengalami gangguan Floaters. Banyak sahabat yg memperkenalkan Super Lutein kepada saya , produk kesehatan dari Jepang, tetapi saya tolak semua. Saat orang yang ke-5 menawarkan kepada saya, setelah melihat video kesaksian orang-orang lanjut usia dari Jepang, saya baru mulai menaruh perhatian & berpikir bahwa Super Lutein mungkin benar bermanfaat bagi saya.

Namun di hati saya masih ragu, saya menghadiri berapa pertemuan Naturally Plus, ada banyak kesaksian yang luar biasa, tapi saya masih belum dapat meyakinkan diri utk mulai mencoba mengkonsumsinya.

Suatu kali saya dengar kesaksian seorang ibu yg berkata bahwa setelah mengkonsumsi Super Lutein, banyak yg mengatakan dirinya sekarang terlihat lebih awet muda & semakin cantik. Wah, kebetulan! Saya ini adalah type orang yang suka berpenampilan menarik. Walaupun sudah usia lebih dari 50 tahun, saya tetap ingin kelihatan cantik. Makanya saya segera memutuskan untuk membeli & mengkonsumsinya.

Ketika saya menghadiri lagi pertemuan Naturally Plus, saat mendengarkan kesaksian-kesaksian orang lain, saya mulai berpikir sudah habis 2 botol (waktu itu saya konsumsi 3x3caps/hari). Saya bingung kenapa masih belum mengalami kesembuhan ya, orang2 lain  bisa begitu cepat, tapi saya tidak?

Saat itu saya baru menyadari bahwa gangguan Floaters saya ternyata sudah hilang!! Saya sudah sembuh!! Saya sungguh gembira dan mulai lebih yakin lagi dalam mengkonsumsi Super Lutein.

Saya biasa mencuci muka bagian kiri dengan air, sedangkan bagian kanan hanya diusap dengan kapas, krn setelah jalani operasi 2x, kulit mata akan terasa sakit bila tersentuh. Saya sendiri tidak sadar … entah sejak kapan, mata saya tidak sakit lagi bila tersentuh, sampai saat ini.

Sebelumnya saya minta tolong seorang ibu untuk memijati mata saya, suatu hari ia berkata: “Jenny, aneh sekali … sepertinya kulit matamu sudah tumbuh kembali.” Saya sendiri tidak sadar. Karena sudah tidak sakit, saya berkata bahwa tdk perlu dipijat lagi.

Ibu itu menanyakan saya minum obat apa. Saya katakan itu suplemen dari Jepang. Ibu itu menanyakannya lagi, karena mata anak perempuannya minus 7, ia ingin di-laser. Apakah suplemen tersebut dapat menolong anaknya? Saya bilang, dicoba saja ya.

Setelah anak ibu itu mengkonsumsi 2 botol, ia merasakan banyak kemajuan, terutama dulu sering sembelit, sekarang tidak lagi. Jerawat di wajahnya pun sudah jauh berkurang, dan tidur pun jadi lebih nyenyak. Saya mulai lebih yakin lagi akan khasiat Super Lutein, sampai saya cerita ke mana-mana. Belakangan teman-teman saya juga mengatakan bahwa saya sekarang kelihatan lebih muda & cantik, saya senang sekali.

Suatu hari saat hujan, saya terjatuh dan tanpa sadar kaki saya terluka. Karena diabetes, luka tsb semakin parah, sampai dokter katakan harus diamputasi. Saat itu seorang sahabat mengingatkan akan khasiat Super Lutein/ S.LUTENA & Izumio. Saya mulai konsumsi 3x5caps & Izumio 3 bungkus setiap hari, dan menyisakan sedikit Izumio untuk disiramkan kepada bagian kaki yang luka.

Ajaib sekali, gula darah saya turun ke angka normal dan kaki saya tidak jadi diamputasi. Luar biasa, saya dengsn lebih bersemangat lagi membagikan kesaksian ini kpd banyak orang. Saya sungguh bersyukur & berterima kasih kepada Naturally Plus.

Berikut ini pengalaman dari penderita Penyakit Diabetes yang telah membaik dan sembuh dengan konsumsi super lutein (S.Lutena) ini :


Kesaksian Ibu Lie Piet Hoa (71 tahun) dari Bandung, saya mengenal super lutein dari ibu Pau Tjuk dari jakarta, tadinya sih saya kurang yakin kok bisa begitu menarik sekali.

Terus saya ketemu ibu Sepritna sama orang jepang disitu saya dikenalin dan diceritain mengenai mata. pada waktu itu kebetulan saya ada masalah mata, mata saya seperti ada selaput seperti glaukoma atau apa saya kurang ngerti. tadinya saya mau periksa ke dokter tapi ternyata dikenalin super lutein saya percaya dan langsung member dan langsung makan. dosis 6 kapsul sehari.

Habis 1 botol super lutein sudah ada perbaikan padahal sebelumnya setiap pagi harus menetesi obat mata waktu itu. Tetapi setelah makan super lutein tanpa obat tetes mata pun kok jelas sudah selaputnya tidak ada. saya supaya sehat saya setiap hari minum 3 kapsul super lutein sampai sekarang.

Saya juga saya punya keluhan susah tidur , setelah minum super lutein tidurnya biasa lagi enak tidurnya. Dan lagi saya juga mengenalkan pada orang Pamalang Tjuk Fon, dia waktu itu diabetesnya sudah tinggi sampai 460 sudah kehilangan jari satu, sudah berobat di semarang terus ke bandung, habisnya berapa itu. Saya perkenalkan super lutein, dia percaya sampai detik ini sampai kulitnya sudah sehat dan kencang lagi. Ada lagi konsumen saya namanya Ibu Yeni, dia punya kista 4 cm baru minum 1 1/2 botol, dia sudah mengecil sampai 2,5 cm. Dia tetap minum super lutein karena waktu umroh di kehabisan super lutein, rambutnya menjadi rontok padahal selama minum super lutein rambutnya tidak rontok.

Saya merasa lebih fit dan pergi jauh pun tidak capek, super lutein membuat saya sehat kembali padahal setiap bulan ke Jawa Tengah ada bisnis garmen. Dan sampai sekarang saya tetap memperkenalkan super lutein agar bisa menolong banyak orang

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Penyakit Diabetes

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
 
Manfaat  S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

 

Manfaat  S.Lutena Untuk Kesehatan

Mata

  • Meningkatkan penglihatan
  • Memperbaiki rabun senja
  • Memperbaiki rabun jauh/dekat
  • Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  • Memperbaiki matakatarak
  • Memperbaiki “floaters”
  • Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  • Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta

Kepala

  • Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  • Menghitamkan rambut
  • Menyembuhkan kepikunan
  • Meningkatkan kecerdasan
  • Mengurangi hiperaktif anak-anak

Ginjal

  • Memulihkan pembuangan air seni
  • Memulihkan inkontinensia
  • Memulihkan hematuria
  • Memulihkan albuminura
  • Mencegah Impotensi

Usus

  • Menghilangkan sembelit
  • Membantu penderita Kanker kolon
  • Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  • Menghentikan diare/sakit perut/mencret
  • Menyembuhkan kanker usus besar

Darah

  • Menormalkan tekanan d arah
  • Mengurangi kadar gula darah
  • Mengurangi sakit pundak dan leher
  • Menurunkan kolesterol
  • Memulihkan arteriosklerosis
  • Memulihkan kelumpuhan otak

Rahim

  • Mengobati nyeri haid
  • Membuat siklus haid menjadi teratur
  • Menyingkirkan kista rahim
  • Menjadikan aliran haid lebih bersih
  • Meningkatkan cairan ketuban
  • Membantu penderita kanker pangkal rahim

Kulit

  • Menghilangkan bintik-bintik
  • Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  • Menjadikan kulit menjadi kencang
  • Menghaluskan tumit
  • Menghilangkan kapalan kaki
  • Menghilangkan rasa kulit sensitive
  • Menghilangkan infeksi jamur kronis
  • Mengencangkan payudara

Hati

  • Memperbaiki hepatitis
  • Memulihkan kanker hati
  • Tidak mudah letih,
  • memperbaiki siklus tidur

Tiap botol  S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Suplemen Herbal Diabetes Melitus

Post Update :
Date : Thursday, November 15, 2018 - Kamis, 15 November 2018