Daun Salam, Manfaat & Khasiatnya

Daun Salam, Manfaat & Khasiatnya. Sebagian dari anda pasti mengira bahwa daun salam hanya dimanfaatkan sebagai penyedap bumbu dapur masakan yang kita makan setiap hari. Namun, selain sebagai penyedap masakan ternyata daun salam memiliki manfaat lain seperti untuk kesehatan tubuh kita, salah satunya adalah mengobati penyakit kolesterol. Penyakit kolesterol adalah salah satu jenis penyakit yang cukup banyak penderitanya. Tanda – tanda orang terkena kolesterol ini memang tidak terlihat sama sekali, bahkan seperti orang sehat biasa. Namun tiba – tiba saja penyakit kolesterol mampu membuat kita terkena penyakit stroke dan jantung. Tentu anda tidak mau seperti itu bukan? Nah, untuk itu simak beberapa manfaat dan khasiat dari daun salam di bawah ini.
 

Manfaat Daun Salam Untuk Kesehatan

 Berikut adalah beberapa manfaat daun salam yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh :
  • Menyembuhkan penyakit kolesterol.
  • Mengatasi penyakit stroke.
  • Membantu mengatasi penyakitasam urat tinggi.
  • Membantu melancarkan peredaran darah di dalam tubuh kita.
  • Mengatasi radang lambung.
  • Sebagai obat diare.
  • Membantu mengurangi gatal – gatal.
  • Sebagai obat kencing manis.

 

Manfaat Daun Salam Untuk Menurunkan Berat Badan

Selain manfaat daun salam di atas, masih ada manfaat lain yang baik untuk tubuh kita seperti anda yang sedang memiliki masalah kelebihan berat badan. Daun salam juga bisa membantu anda untuk menurunkan berat badan, caranya adalah dengan meminum air hasil rebusan beberapa lembar daun salam setiap hari secara rutin. Ini bisa membantu program penurunan berat badan anda secara sehat dan alami tanpa efek samping apapun. Itulah beberapa manfaat dan khasiat daun salam yang bisa bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita.
 
Ternyata bumbu dapur yang beraroma harum ini mempunyai manfaat yang banyak sekali, bagus untuk kesehatan lambung dan peredaran darah. Itulah Daun Salam, Manfaat & Khasiatnya
Post Update :
Date : Thursday, February 21, 2019 - Kamis, 21 Februari 2019