Vivix Obat Herbal Untuk Penyembuhan PARU Meradang & Nyeri Pada Tulang (BONE PAIN)

Vivix Obat Herbal Untuk Penyembuhan PARU Meradang & Nyeri Pada Tulang (BONE PAIN)

Testimonial  Jeannie Burgess – Sarcoidosis, PARU meradang … BONE PAIN

Hi Anne, aku ingin menuliskan ke dalam kata-kata apa yang Anda dan Shaklee telah dilakukan untuk saya. Ini musim semi lalu saya menemukan diri saya berurusan dengan  masalah Sarkoidosis. Hal ini, seperti yang Anda tahu, penyakit auto imun yang, dalam kasus saya, menyebabkan tulang panjang (tidak bersamaan) dan nyeri yang paling mengganggu, kesulitan bernapas. Tumpukan Penyakit yang disebabkan kalsium disebut granuloma menjadi kaku paru-paru saya, sehingga saluran udara terbatas tidak masalah, itu jaringan paru-paru meradang yang tidak ingin memperluas sebagaimana mestinya mengakibatkan sesak napas serta batuk.

Ini semua yang terkena dampak dalam hidup saya. Saya tidak bisa kemana-mana bahkan untuk berjalan bisa kehabisan napas. Aku begitu frustrasi. Berkat karunia persahabatan dan kepedulian Anda benar dan kesehatan indah dan produk nutrisi dari Shaklee, saya bisa mendapatkan Sarkoidosis ke remisi dalam waktu sekitar enam bulan. Sekarang pertama kali aku menderita dengan Sarkoidosis, yang tahun 1999/2000, penyakit ini mengambil waktu satu tahun sebelum masuk ke remisi. Kali ini, meskipun, saya benar-benar percaya bahwa dengan memperkenalkan S: Phil Truelove berbagi cerita mengagumkan dengan kami .. telah memiliki cedera selama bertahun-tahun, dan OmegaGuard, dll telah benar-benar membantu kekakuan, nyeri, dll bahwa ia telah hidup dengan NAMUN sejak Vivix dia bisa membuat bangun dari tempat tidur tanpa membungkuk (beda dari tangga -tahun yang lalu), saya bisa berjalan menuruni tangga tanpa berpegangan pada kedua sisi rel – ia tidak kaku atau “lama” mencari saat ia berjalan. Ahli gizi Linda Dietzhaklee saya, mengatakan saya bisa mempersingkat durasi penyakit. Obat pilihan yang digunakan untuk mengobati Sarkoidosis adalah Prednisone. Bagi siapa pun yang tidak akrab dengan obat, mengurangi peradangan namun seiring dengan itu memiliki beberapa efek samping yang mengerikan dan serius seperti nyeri tulang, retensi cairan, insomnia, dan berat badan, untuk beberapa nama.

Aku mulai mengambil berbagai suplemen Shaklee khusus dipilih untuk mendukung dan membangun kembali sistem kekebalan tubuh saya seperti Vitalizer, Alfalfa, Imunitas, Formula 1 Inti Energi, Omega Guard, Zinc, dan Kompleks Pain Relief. Meskipun saya masih harus melanjutkan dengan Prednisone lisan untuk bernapas dengan nyaman, suplemen mulai membantu saya membangun kembali sel-sel yang rusak saya. Saya juga memilih untuk makan organik mungkin dan pergi hijau di rumah saya dengan menggunakan produk pembersih dan produk Shaklee binatu.

Anne, dengan bantuan Anda, saya mulai menyadari bahwa dunia medis tidak memiliki tempat tanpa diragukan lagi, tapi itu terserah kepada saya untuk memantau kesehatan saya sendiri, belajar bagaimana makanan yang berbeda mempengaruhi kesehatan saya dan untuk menghilangkan bahan kimia yang mungkin bisa faktor yang berkontribusi dalam kaitannya dengan kembalinya Sarkoidosis tersebut. Sesungguhnya, tidak ada yang saya lakukan tentang pilihan saya makanan (aku menghindari pengawet dalam makanan), pilihan produk pembersih dan pilihan suplemen alami yang bisa menyakiti saya? hal-hal ini hanya bisa membantu saya mendukung dan memperkuat sistem kekebalan tubuh saya serta melindunginya dari bahan kimia yang tidak perlu. Apa mungkin aku bisa kalah? Dukungan suplemen yang ditawarkan segera memungkinkan saya untuk mengurangi dosis Prednisone saya untuk 20 mg per hari dari 40 mg. Saya tidak mengambil penghilang rasa sakit lain kecuali untuk Kompleks Pain Relief Shaklee. Sekitar pertengahan Juli saya bisa pergi dari Prednisone (aku harus melakukan ini perlahan-lahan) dan mulai mengambil steroid inhalasi, Asmanex. Saya tidak lagi membutuhkan Kompleks Pain Relief karena aku sakit!!! Tak lama setelah ini, Anne, Anda memperkenalkan saya kepada Shaklee Vivix.

TIDAK BERCANDA DI SINI … dalam waktu sekitar satu minggu paru-paru saya mulai merasa lebih baik. Saya bereksperimen dengan mengambil Asmanex hanya di pagi hari, aku memotong dosis PM (Saya telah melakukan ini sebelumnya, tapi segera harus kembali pada dosis malam karena kesulitan bernapas). Setelah empat hari tanpa dosis PM saya, saya akhirnya menelepon Anda, Anne, dan keluarga saya hati-hati gembira bahwa VIVIX telah membuat perbedaan besar. Saya telah tindak lanjut janji dengan pulmonologist saya di Sept 16. Dia mengatakan bahwa berdasarkan tingkat NORMAL peradangan dalam pekerjaan darah saya dan PENGOPERASIAN PENINGKATAN paru-paru saya, bahwa Sarkoidosis berada di remisi lagi. Aku begitu gembira dan bersyukur! Saya tidak lagi minum obat steroid. yeah!! Saya benar-benar percaya, Anne, bahwa iman yang kuat, mencintai keluarga dan teman-teman bersama dengan pendukung saya
sistem kekebalan dengan suplemen dan Vivix menakjubkan, bahwa saya bisa memenangkan pertempuran melawan saya Sarkoidosis. Terima kasih dan terima Shaklee untuk membuat perbedaan yang luar biasa dan sehat dalam hidup saya. God Bless, Jeannie Burgess

Sarcoidosis adalah penyakit yang dihasilkan dari peradangan jenis terntu pada jaringan tubuh. Peradangan dapat muncul di hampir semua organ tubuh. Namun yang paling sering muncul di paru-paru atau kelenjar getah bening. Penyebab penyakit ini sampai kini belum diketahui secara pasti.

Gejala
Jika peradangan terjadi di paru-paru, penderita sarcoidosis akan mengalami sesak napas dan batuk. Namun jika peradangan terjadi di kulit, akan timbul ruam pada kulit. Gejala lain yang mengikuti antara lain kelelahan, berkeringat di malam hari, dan demam.

Perawatan
Penderita sarcoidosis tidak memerlukan pengobatan khusus. Gejala akan hilang tanpa dengan sendirinya. Pengobatan terapi khusus hanya diperuntukkan pada peradangan pada paru-paru. Penderita sarcoidosis di paru-paru diberi pengobatan khusus untuk menyembuhkan peradangan.

 

Vivix Suplemen Herbal Untuk Penyembuhan Sarcoidosis

Vivix™

Vivix™

Terobosan Revolusioner dari Shaklee

Vivix™ Botanical Beverage Mix merupakan terobosan revolusioner dalam nutrisi berbasis polifenol.

Vivix™ mengandung elemen unik dari Polygonum Cuspidatum, Anggur Muscadine, Elderberry Eropa dan Wortel Ungu yang kaya akan polifenol. Polifenol merupakan sekelompok fitokimia yang diperoleh dari tumbuhan dengan antioksidan dan bermanfaat untuk memperlambat penuaan sel.

Murni alami. Dalam proses paten. Khasiat bahan baku terbukti secara klinis. Eksklusif hanya bagi Shaklee.

Vivix Shaklee Melambatkan Proses Penuaan

Vivix Shaklee adalah antara makanan tambahan terbaik dari Shaklee..menjadi pilihan mereka yang mementingkan kesehatan dan kecantikan..dan juga untuk awet muda.

Apakah sebenarnya Vivix ini?

  • Memperbaiki DNA. Setiap hari, tubuh kita mengalami kerusakan DNA (salah satunya akibat radikal bebas) yang menyebabkan proses penuaan terjadi begitu cepat. Vivix membantu melambatkan dan melindungi DNA sel tubuh kita dan melambatkan proses tersebut.
  • Memperbaiki tenaga sel. Semakin tubuh kita mengalami penuaan, semakin cepat sel tubuh kita kehilangan tenaga. Ini akan menurunkan fungsi sel. Vivix membantu menguatkan sel tubuh.
  • Membantu meningkatkan fungsi otak, kardiovaskular, imunitas (kekebalan) dan sendi. Semakin tua, semakin kita rasa sakit sana sini, ingatan pun makin pudar. Vivix membantu mengembalikan keremajaan.


Revolusi Terbaru dari Shaklee
Vivix™ Minuman campuran botani merupakan revolusi terbaru di dalam pemakanan polifenol.

Vivix ™ mengandungi campuran unik botani Polygonum Cuspidatum, Anggur Muscadine, Elderberi Eropah dan Lobak Ungu yang kaya dengan polifenol. Polifenol adalah kumpulan fitokimia yang terdiri daripada sebatian tanaman yang mengandungi khasiat antioksidan dan sel anti-penuaan alami.

Bakal dipatenkan tidak lama lagi. Bahan-bahan utamanya telah diuji secara klinikal dan ianya eksklusif untuk Shaklee.

VIVIX merupakan tonik anti-penuaan untuk berbagai manfaat yang sesuai untuk mereka yang menghidapi diabetes, arthritis, gout, dan macam-macam lagi. Mengandungi resveratrol yang dipercayai mampu memperbaiki DNA seterusnya mencegah penuaan secara cepat.

Walaubagaimanapun, pengambilan Vivix adalah tidak dibenarkan untuk kanak-kanak, wanita hamil dan yang sedang menyusukan bayi kerana ia mengubah DNA.

“Terdapat empat mekanisma yang membuktikan kebaikan Vivix yaitu ia mengandungi resveratrol yang kebaikannya sama dengan 3,000 gelas arak merah. Vivix juga terbukti 10 kali lebih bertenaga daripada resveratrol, tidak mengandungi alkohol dan menggunakan bahan alami, tanpa pewarna tiruan serta perasa tambahan. Vivix mendapat sertifikat (sijil) halal Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (Jakim),” katanya. Menurut Carsten,

Vivix berfungsi untuk melindungi dan memperbaiki sel DNA serta memberi kesan positif kepada genetik sekaligus mengurangkan sel penuaan. Katanya, Vivix kini menjadi perhatian pengguna di seluruh dunia disebabkan kebaikan kandungan selain melawan berbagai jenis penyakit. Ia adalah sejenis cairan pekat berwarna merah yang terhasil daripada kandungan anggur muskat dan tumbuh-tumbuhan lain. Dengan hanya minum sesendok sehari, pengguna akan merasai perbedaannya. Minuman yang sesuai untuk lelaki dan wanita berusia 18 tahun ke atas itu juga boleh dijadikan masker pada wajah yaitu caranya dengan menyapu dan biarkan beberapa minit untuk dilihat hasilnya.”

 

INFO LENGKAP PRODUK SHAKLEE

TESTIMONIAL PRODUK SHAKLEE 

Untuk Informasi dan Pembelian Produk Shaklee:

 Silahkan menghubungi :
Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
SMS/telp: +60164019528, sms saja: +6283857257768,

PIN BB: 283F1034 

Vivix Obat Herbal Penyembuhan Parkinson

Post Update :
Date : Thursday, February 21, 2019 - Kamis, 21 Februari 2019