Ilmu Pengetahuan Krill Oil

gold krill oil

 

Ilmu Pengetahuan Krill Oil

 

Ilmu Pengetahuan Krill Oil. Kita sudah sering mendengar manfaat minyak ikan, yang dapat menyediakan Omega-3 untuk diet sehari-hari. Bahkan, EFA, asam lemak esensial, maka tubuh kita harus memilikinya. Tubuh Anda tidak bisa memproduksi dengan sendirinya. Omega 3 sangat penting untuk memori otak, Jantung, dan fungsi mata. Hal ini juga berfungsi sebagai pembunuh anti-inflamasi, nyeri, penyeimbang mood, anti-penuaan, jerawat, dukungan prostat, dan banyak lagi!

Pola Standard Diet  Barat dan sekarang begitu juga ala Timur mengkurangi Lemak Omega-3. Sebuah kutipan dari buku:  “You Don’t Have to be Afraid of Cancer Anymore” by Bill Sardi: “dalam diet barat konsumsi Omega-3 telah menjadi begitu rendah sehingga peneliti tidak dapat menemukannya di sampel lab tentang studi kesehatan pria. Sebuah studi tentang pria ditemukan konsentrasi yang lebih tinggi dari Omega-3 dalam sampel serum darah yang diambil dari laki-laki yang sehat, dengan konsentrasi yang lebih rendah diambil dari laki-laki dengan prostatitis. Tingkat terendah ditemukan pada pria dengan kanker prostat.

Keseimbangan antara Omega-3 ke Omega-6 harus dua (2) Omega-3 ‘ke satu (1) Omega-6. “Data menunjukkan diet Barat yang modern biasanya memiliki rasio omega-6 dengan omega-3 lebih dari 10 ke 1. “

Ketidakseimbangan Omega-6 untuk Omega-3 dapat menyebabkan peradangan dalam tubuh dan menjadi banyak masalah medis.
Dalam studi dari Dr Nicolas Bazan dari Louisiana State University dan koleganya menunjukkan Omega-3 dapat melindungi terhadap penyakit Parkinson

 

Permasalahan Fish Oil

FDA merekomendasikan bahwa Anda makan – tidak lebih dari – 12 s oz (1-2 porsi ikan) ikan per minggu karena kontaminan beracun. JAMA (Journal of Medical Association) melaporkan statistik ini luar biasa: Dalam sebuah penelitian mereka menemukan, bahwa wanita yang makan tiga porsi ikan atau lebih dalam jangka waktu 30 hari, memiliki empat kali tingkat merkuri, daripada wanita yang tidak makan ikan selama periode yang sama.

Makan sejumlah ikan kecil tidak akan memasok jumlah Omega-3 yang dibutuhkan tubuh. Hal ini juga dapat meningkatkan jumlah logam berat dan racun ke tingkat berbahaya. Hal ini sangat sulit untuk mendapatkan lemak omega-3 dalam diet teratur tanpa makan ikan. Kontaminan yang paling umum ditemukan pada ikan meliputi:

  • Air raksa
  • PCB
  • Radioaktif zat seperti strontium

 

Minyak ikan ini sangat tidak stabil untuk mulai beroksidasi secepat itu yang diambil dari ikan yang terkena oksigen, cahaya, dan panas. Minyak ikan mulai tengik dalam beberapa hari – label sering mengatakan bahwa itu aman untuk digunakan hingga empat tahun. Sama seperti makan sepotong ikan yang busuk, mengkonsumsi minyak ikan yang tengik sangat berbahaya karena sebenarnya akan meningkatkan penyakit dan menyebabkan radikal bebas. Kapsul minyak ikan mengandung kontaminan yang sama seperti ikan segar kecuali dalam bentuk yang lebih terkonsentrasi. Jika produsen memutuskan untuk sangat memproses minyak ikan – mengambil kontaminan, daripada Anda memiliki minyak ikan olahan yang kehilangan sebagian besar nutrisi, sifat alami dan organik ..

 

Krill Oil Solusinya

Krill Oil Lebih dari 3 kali Potensi Minyak Ikan. Diuji secara ketat untuk keampuhan kemurnian, Neptuleinï ½ Krill Oil yang bersih alami untuk Omega-3. Dia produk Kelautan yang dipanen dari perairan murni yang mendalam dari Antartika. Ini merupakan bebas merkuri dan racun, yang berkelajutan seperti udang krustasea planktonik. Ini adalah makanan utama ikan paus biru dan hampir bebas polusi.

Murni dan bersih Neptulein Krill Oil membawa lemak omega-3 dalam bentuk fosfolipid. Struktur fosfolipid yang unik, terikat pada asam lemak, membuat Krill Oil jauh lebih mudah diserap (hayati) ke tubuh daripada minyak ikan. Menelan 1000 mg minyak ikan adalah setara dengan menelan 300 mg minyak Krill Oil. Bukti ilmiah menunjukkan formula ini adalah cara yang paling efektif untuk mengangkut EPA dan DHA dalam sel-sel tubuh Anda karena identik dengan lemak dalam sel kita sendiri. Fosfolipid adalah lemak lipid dalam bentuk yang paling sederhana. Fosfolipid merupakan komponen utama dari membran plasma (penghalang) ditemukan di sekitar setiap sel hidup tunggal di bumi. Mebrane ini melindungi sel yang semakin rusak. bagaimanapun Minyak ikan, membawa lemak omega-3 dalam bentuk trigliserida, yang memiliki jauh lebih sedikit ketersediaan hayati. Trigliserida adalah bentuk kimia di mana sebagian besar lemak yang ada dalam makanan. Daya serap trigliserida adalah 3 kali lebih kecil dari bentuk fosfolipid.

Selain mengandung konsentrasi tinggi asam lemak Omega-3 dalam bentuk fosfolipid, krill secara alami kaya antioksidan yang disebut astaxanthin. Pakan krill atas fitoplankton dan ganggang, dan makhluk-makhluk kecil mengandung jumlah tinggi antioksidan merah muda kemerahan yang disebut astaxanthin. Keluar dari semua antioksidan, astaxanthin adalah salah satu dari sedikit yang dapat melintasi penghalang darah-otak. Teori ilmiah di balik ini antioksidan khusus itu membantu mengatasi kehilangan memori dan penyakit memori potensial terkait. Neptulein Minyak Krill bukan hanya produk Omega-3 premium, juga merupakan antioksidan super utama dan alami anti-penuaan formula skor 500 kali lebih kuat dari Vitamin E!

Krill Oil lebih unggul minyak ikan karena dalam bentuk fosfolipid dan alami mengandung super antioksidan. Fosfolipid dan antioksidan dalam minyak Krill secara alami terikat bersama-sama dengan Omega-3 itu. Proses ikatan menghilangkan oksidasi (breakdown)yang menyebabkan ketengikan – amis yang berbau sendawa yang terjadi dengan minyak ikan. Rincian dari minyak ikan dapat menyebabkan radikal bebas yang tidak diinginkan dalam tubuh Anda.

Semua Minyak Krill Oil jauh berbeda dari Minyak Ikan. Hal ini dibuat sebagai struktur fosfolipid rantai ganda. Pada manusia, Omega-3 lemak dalam bentuk fosfolipid yang sama. Oleh karena itu, dengan Minyak Krill sistem tubuh tidak harus memecah (memetabolisme) formulir sebelum dapat diserap. Ini adalah 100% bio-tersedia dan pertandingan lipid yang sempurna untuk tubuh manusia. Hal ini secara alami sarat dengan super antioksidan. Para merah di Krill adalah astaxanthin-pigmen karotenoid yang sangat menguntungkan, sebuah “pemadam super” kuat dari singlet oksigen radikal bebas dan pemulung radikal peroxyl yang merusak struktur dan fungsi sel. Mengurangi aktivitas radikal bebas memperlambat proses penuaan.

 

Omega-3 Dapat Membantu:

  • Meningkatkan kesehatan jantung
  • mengurangi trigliserida
  • mendukung kadar kolesterol yang sehat
  • mengontrol tekanan darah
  • mendukung fungsi otak
  • meningkatkan kemampuan pembelajaran, pemecahan masalah, fokus dan ingatan
  • meningkatkan suasana hati
  • membantu mengurangi gejala PMS
  • mendukung penurunan berat badan dan keseimbangan gula dara
  • mendukung fungsi sistem saraf yang sehat, hormon dan kekebalan tubuh
  • mendukung fungsi prostat
  • meningkatkan kesehatan persendian
  • mengurangi dan mencegah peradangan dan nyeri ringan
  • mendukung penglihatan dan membantu melembabkan mata yang kering
  • meningkatkan kulit terlihat awet muda
  • dapat mengurangi sakit kepala migren

 

 

 

Untuk Informasi dan Pembelian Produk Shaklee:

Silahkan menghubungi :
Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
SMS/telp: +60164019528, sms saja: +6283857257768,

PIN BB: 283F1034

Ilmu Pengetahuan Krill Oil

Post Update :
Date : Thursday, February 21, 2019 - Kamis, 21 Februari 2019