Glaukomaku Akhirnya Sembuh

Glaukomaku Akhirnya Sembuh

Glaukomaku Akhirnya Sembuh. Glaukoma merupakan salah satu dari sekian banyak jenis penyakit yang menjangkit mata dengan gejala yang tidak langsung, di mana secara bertahap hal ini akan menyebabkan penglihatan atau pandangan mata lama kelamaan semakin berkurang hingga pada akhirnya nanti akan terjadi kebutaan pada mata penderita Glaukoma ini. Kenapa bisa menyebabkan kebutaan pada penderita Glaukoma ? Jawabannya adalah karena saluran cairan yang keluar dari kedua bola mata akan terhambat. Hingga hal ini akan menyebabkan bola mata akan semakin membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata. Dan pada akhirnya saraf mata tidak akan mendapatkan aliran darah, dan hal ini akan menyebabkan saraf mata akan menjadi mati. Penyakit Mata Glaukoma ini bisa saja menjangkita siapa pun. Mendeteksi dan mencegah serta menanganinya sejak dini merupakan suatu cara atau langkah untuk menghindari kerusakan yang serius pada mata akibat dari adanya penyakit Glaukoma. Bagi anda yang beresiko tinggi akan terkena Glaukoma, disarankan untuk memeriksakan mata anda secara teratur ke dokter spesialis mata sejak usia 35 tahun. Untuk itu mari kita ketahui dan kita deteksi bersama apa saja faktor resiko tersebut yang di antaranya adalah :

  • Adanya riwayat glaukoma di dalam keluarga.
  • Adanya tekanan bola mata tinggi
  • Miopia (rabun jauh)
  • Diabetes (kencing manis)
  • Mempunyai Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  • Menderita migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi buruk)
  • Kecelakaan atau operasi pada mata yang sebelumnya pernah dilakukan
  • Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama
  • Memiliki usia lebih dari 45 tahun

 

Itulah tadi faktor yang akan mempengaruhi terhadap seseorang yang akan beresiko terkena salah satu jenis kelainan atau penyakit mata yakni Glaukoma. Penyakit Glaukoma ini ternyata tidak hanya sebatas Glaukoma. Akan tetapi terdapat beberapa Jenis-Jenis Glaukoma yang bisa dibedakan atas 4 macam penyakit Glaukoma

Jenis Penyakit Glaukoma – Sebelumnya telah saya tuliskan apa sih pengertian dari Penyakit Glaukoma dan bagaimana cara mendeteksi Penyakit Glaukoma serta faktor apa saja yang banyak mempengaruhi orang untuk bisa terjangkit penyakit Glaukoma. Di sini saya akan menjelaskan kepada anda semua satu per satu apa saja Jenis Penyakit Glaukoma.

Jenis-Jenis Penyakit Glaukoma

  1. Glaukoma Sudut Terbuka Primer [Primary Open Angle Glaucoma]
    Glaukoma Sudut Terbuka Primer ini merupakan tipe atau Jenis Glaukoma yang paling umum atau sering dijumpai. Glaukoma jenis ini bersifat turunan, sehingga akan beresiko tinggi jika ada riwayat dalam keluarga anda. Jenis Glaukoma ini biasanya terjadi pada usia dewasa dan berkembang perlahan-lahan selama berbulan-bulan bahkan sampai bertahun-tahun. Seringkali tidak ada gejala sampai terjadi kerusakan berat dari syaraf optik dan penglihatan terpengaruh secara permanen. Pemeriksaan mata secara teratur ke dokter spesialis mata sangatlah penting untuk deteksi dan penanganan secara dini. Glaukoma jenis ini biasanya membutuhkan pengobatan seumur hidup untuk menurunkan tekanan dalam mata dan mencegah kerusakan lebih lanjut.
  2. Glaukoma Sudut Tertutup Akut [Acute Angle Closure Glaucoma]
    Glaukoma Sudut Tertutup Akut lebih sering ditemukan karena keluhannya yang sangat mengganggu penderitanya. Gejalanya adalah sakit mata yang terasa sangat hebat, pandangan menjadi kabur dan terlihat warna-warna di sekeliling cahaya. Beberapa pasien bahkan mual dan muntah-muntah jikamenderita Glaukoma jenis ini. Glaukoma Sudut Tertutup Akut termasuk jenis Glaukoma yang sangat serius dan dapat mengakibatkan kebutaan dalam waktu yang singkat. Apabila Anda merasakan gejala-gejala tersebut, maka segera hubungi dokter spesialis mata Anda untuk melakukan pemeriksaan rutin dan konsultasi.
  3. Glaukoma Sekunder [Secondary Glaucoma]
    Glaukoma Sekunder ini biasanya diakibatkan oleh kondisi lain atau diakibatkan oleh penyakit lain seperti katarak, diabetes, trauma, arthritis maupun operasi mata sebelumnya. Obat tetes mata atau tablet yang mengandung steroid juga dapat meningkatkan tekanan pada mata. Karena itu tekanan pada mata harus diukur teratur bila sedang menggunakan obat-obatan tersebut
  4. Glaukoma Kongenital [Congenital Glaucoma]
    Glaukoma Kongenital ini biasanya ditemukan pada saat kelahiran atau segera setelah kelahiran. Glaukoma jenis ini biasanya diakibatkan oleh sistem saluran pembuangan cairan di dalam mata yagn tidak bisa berfungsi dengan baik. Akibatnya, tekanan bola mata meningkat terus sehingga menyebabkan pembesaran mata bayi, bagian depan mata berair dan berkabut serta sangat peka terhadap cahaya atau sinar.

 

Pengalaman Dari Penderita Glaukoma Yang Sembuh Setelah Konsumsi SUPER LUTEIN/S.LUTENA

Mr Oh Kai Kok (76years old) -I used to have eye floater, cataract, astigmatism and glaucoma at the same time. They caused so much inconvenient so I decided to undergo eye lasik in 2008. Unfortunately lasik surgery failed twice on me. I lose my eyesight for 36 days. Can’t even read newspaper. My friend recommended me Super Lutein and Izumio. I gave it a try hoping to regain my eyesight since I can’t see anyway. So I consumed 5 capsules of Super Lutein and 1 packet of Izumio 3 times a day. Now I can see even the small letters and drive without my glasses. I don’t need my spectacles anymore 8 glasses thrown away. My coronary arteries are blocked and often felt pain when I squat down. Now my arteries are all cleared. My cholesterol level was 280 and now below 200. My right side of the head was painful during the night and now relieved. I dont’ need to take medication anymore. I am really gladful to Naturally Plus who brought two wonderful products to Singapore. I’ve regain my health. I am now still taking 5 capsules and 1 packet of Izumio three times a day. Thanks to Naturally Plus for the wonderful products.

 

Super Lutein (S.Lutena) Obat Herbal Mata Glaukoma

SUPER LUTEIN (S.LUTENA)

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam  penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Prinsip Pengobatan Dengan Super Lutein (S.Lutena):

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super  lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal super lutein perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1.  Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

S.Lutena (Super Lutein)  juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di S.Lutena termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.  Glaukomaku Akhirnya Sembuh

 

 

Post Update :
Date : Monday, February 18, 2019 - Senin, 18 Februari 2019