Pengobatan Herbal Alternatif Kerusakan Retina Karena Toksoplasma

Pengobatan Herbal Alternatif Kerusakan Retina Karena Toksoplasma

Pengobatan Herbal Alternatif Kerusakan Retina Karena Toksoplasma.  S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Selain Rubella, wanita hamil penderita toksoplasma juga bisa melahirkan anak dengan beberapa masalah. Selain kelainan otak dan otot, juga mata. Antara lain, infeksi di retina sehingga anak lahir dengan penglihatan yang sangat buruk. Kendati diobati pun, karena retinanya telanjur rusak, penglihatannya tidak akan pulih lagi.

Dan kasus ini relatif mulai sering ditemukan, terutama pada wanita usia muda, riwayat memelihara binatang di rumah dan makan yg mentah2 (seperti lalapan tertentu), yang tanpa gejala mata apa2 (mata tidak merah,tidak nyeri) tapi tiba-tiba dengan cepat penglihatan berkurang, atau malah buta.

Toxoplasmosis mata pada orang dewasa umumnya menyerang dinding belakang bola mata (khorioretinitis/retinokhoroiditis), dan karena retina pun ikut terserang makanya gangguan penglihatan akan terjadi. Retina yang telah terlanjur rusak tidak dapat pulih kembali karena sel-selnya telah mati. Jadi terapi dengan preparat sulfa-pirimetamin harus diberikan untuk meredam penyakit dan jika penangan tepat dan cepat tentu saja kelainan akan membaik, bahkan beberpa kasus bisa seperti sedia kala. Jadi kontrol rutin ke dokter mata sangat perlu, sebab jika terlena, keruskan retina berlanjut, maka kebutaan permanen adalah ancamannya.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Pengobatan Kerusakan Retina Akibat Toksoplasma

Berikut ini marilah kita simak testimoni dari seorang bapak yang menderita gangguan mata akibat toksoplasma


Nama : Bapak  Yuri:
Asal    : Jakarta
Umur : – tahun
Profesi : –
Penyakit : Kerusakan Retina Mata Akibat Toksoplasma

 Sejak usia 6 thn, retina mata rusak karena virus toksoplasma. Mengalami perkembangan pesat hanya dalam 10 hari setelah konsumsi SUPER LUTEIN.  Tak hanya di mata, tapi Beliau pun merasakan pula perbaikan kesehatan pada seluruh tubuhnya.

Nama saya Yuri dari jakarta. Saya menderita toksoplasma pada usia 6 tahun. Karena toksoplasma itu menyerang retina,kalau melihat tulisan itu susah sekali, meskipun mulai kecil duduk di depan, papan tulis saja tidak dapat lihat jadi tidak pernah mencatat.
Sekarang ketemu lutein ini, saya konsumsi, tanpa sadar saya konsumsi 10 hari, saya mengalami perkembangan pesat, dari yang biasa saya baca tol plang hijau yang biasanya burem, saya heran kenapa tiba bisa melihat dengan jelas. setelah konsumsi 3 botol, kemajuannya lebih pesat lagi, lebih makin terang dan jelas.
untuk kesehatan, saya perokok, suka kopi, tapi pada saat saya cek, jantung, paru-paru, empedu, liver semua bagus. dan tukang-tulang yang selama ini bermasalah dan stamina turun sekarang semua lancar.

Nutrisi Herbal Untuk   Pengobatan Kerusakan Retina Akibat Toksoplasma

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Kerusakan Retina Akibat Toksoplasma adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Pengobatan Kerusakan Retina Akibat Toksoplasma  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Pengobatan Kerusakan Retina Akibat Toksoplasma

S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal. Pengobatan Herbal Alternatif Kerusakan Retina Karena Toksoplasma

Post Update :
Date : Friday, February 22, 2019 - Jumat, 22 Februari 2019