Pengobatan Herbal Mata Katarak & Diabetes

katarak3

Pengobatan Herbal Mata Katarak & Diabetes

Pengobatan Herbal Mata Katarak & Diabetes, Super Lutein merupakan nutrisi herbal yang bagus untuk kesehatan mata secara total untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit mata termasuk penyakit mata karena komplikasi diabetes. Salah satu koplikasi diabetes pada mata adalah mata katarak. Fungsi dari super lutein adalah memperbaiki sistem metabolisme tubuh dan  sel-sel tubuh secara total agar berfungsi normal kembali. Fungsi super lutein untuk memperbaiki sel-sel/saraf mata yang rusak akibat katarak ini.

Katarak adalah pengkabutan dari lensa-lensa mata yang normalnya bening. Lensa-lensa adalah apa yang mengizinkan kita untuk melihat dan berfokus pada gambar tepat seperti kamera. Meskipun siapa saja dapat menperoleh cataracts, orang-orang dengan diabetes mendapatkan persoalan-persoalan mata ini pada umur yang lebih awal daripada kebanyakan orang dan kondisnya berlanjut lebih cepat daripada pada orang-orang tanpa diabetes.

Jika anda mempunyai cataract dengan diabetes, mata anda tidak dapat mengfokuskan cahaya dan penglihatan anda terganggu. Gejala-gejala dari persoalan mata ini pada diabetes termasuk penglihatan yang kabur atau menyilaukan.

Perawatan biasanya adalah operasi diikuti oleh penempatan dari penanaman lensa-lensa (lens implant), dengan kacamata-kacamata atau contact lenses seperti yang diperlukan untuk lebih jauh mengkoreksi penglihatan.

 

Penyebab Katarak

 

Lensa-lensa terletak dibelakang iris dan pupil. Ia bekerja seperti lensa-lensa kamera. Ia memfokus cahaya keatas retina dibelakang mata, dimana gambar direkam. Lensa-lensa juga menyesuaikan fokus mata, membiarkan kita melihat benda-benda secara jelas kedua-duanya dekat dan jauh. Lensa-lensa terbuat kebanyakan dari air dan protein. Protein disusun dalam cara yang tepat yang mempertahankan lensa-lensa jernih dan membiarkan cahaya lewat melaluinya.

Namun ketika kita menua, beberapa dari protein mungkin menggumpal bersama dan mulai mengeruhkan area-area yang kecil dari lensa-lensa. Ini adalah cataract. Melalui waktu, cataract mungkin tumbuh lebih besar dan mengeruhkan lebih banyak dari lensa-lensa, membuatnya lebih sulit untuk melihat.

 Peneliti-peneliti mencurigai bahwa ada beberapa penyebab-penyebab dari cataracts, seperti merokok dan diabetes. Atau, mungkin protein pada lensa-lensa hanya berubah dari pemakaian melalui waktu bertahun-tahun.

Bagaimana Katarak dapat mempengaruhi penglihatan saya ?

Katarak yang berhubungan dengan umur dapat mempengaruhi penglihatan anda dalam dua cara-cara:

  • Gumpalan-gumpalan dari protein mengurangi ketajaman dari gambar yang mencapai retina.
  • Lensa-lensa terdiri kebanyakan dari air dan protein. Ketika protein menggumpal, ia memperkeruh lensa-lensa dan mengurangi cahaya yang mencapai retina. Pengkabutan (perkeruhan) mungkin menjadi cukup parah untuk menyebabkan penglihatan yang kabur. Kebanyakan cataracts yang berhubungan dengan umur berkembang dari gumpalan-gumpalan protein.
  • Ketika cataract kecil, perkeruhan mempengaruhi hanya bagian yang kecil dari lensa-lensa. Anda mungkin tidak mencatat segala perubahan-perubahan pada penglihatan anda. Cataracts cenderung untuk “tumbuh” secara perlahan, jadi penglihatan memburuk secara berangsur-angsur. Melalui waktu, area berkabut pada lensa-lensa mungkin menjadi lebih besar, dan cataract mungkin meningkat dalam ukuranya. Melihat mungkin menjadi lebih sulit. Penglihatan anda mungkin menjadi lebih pudar atau kabur.
  • Lensa-lensa yang bening secara perlahan berubah ke warna kekuningan/kecoklatan, menambah warna kecoklatan pada penglihatan.
  • Ketika lensa-lensa bening secara perlahan berwarna dengan umur, penglihatan anda secara berangsur-angsur mungkin memperoleh corak kecoklat-coklatan. Pertama, jumlah pewarnaan mungkin adalah kecil dan mungkin tidak menyebabkan persoalan penglihatan. Melalui waktu, pewarnaan yang meningkat mungkin membuatnya lebih sulit untuk membaca dan melakukan aktivitas-aktivitas rutin lain. Perubahan secara berangsur-angsur ini pada jumlah dari pewarnaan tidak mempengaruhi ketajaman dari gambar yang dikirim ke retina.
  • Jika anda mempunyai perubahan warna (pelunturan) lensa-lensa yang berlanjut, anda mungkin tidak mampu untuk mengidentifikasi biru-biru dan ungu-ungu. Anda mungkin memakai apa yang anda percaya adalah sepasang kaos kaki hitam, hanya untuk menemukan dari teman-teman bahwa anda memakai kaos-kaki ungu.

Kapan anda paling mungkin mempunyai cataract ?

Istilah “berhubungan dengan umur” adalah sedikit menyesatkan. Anda tidak perlu menjadi warga negara tua (senior) untuk mendapatkan tipe cataract ini. Nyatanya, orang-orang dapat mempunyai cataract yang berhubungan dengan umur pada umur 40-an dan 50-an mereka. Namun selama umur pertengahan, kebanyakan cataracts adalah kecil dan tidak mempengaruhi penglihatan. Adalah setelah umur 60 tahun yang kebanyakan cataracts mencuri penglihatan.

Siapa yang berisiko untuk cataracts ?

Risiko cataract meningkat ketika anda menjadi lebih tua. Faktor-faktor risiko lain untuk cataracts termasuk:

  • Penyakit-penyakit tertentu, seperti diabetes.
  • Kelakuan pribadi, seperti merokok dan penggunaan alkohol.
  • Lingkungan, seperti paparan pada sinar matahari yang berkepanjangan.

Apa yang dapat saya buat untuk melindungi penglihatan saya ?

Memakai kacamata-kacamata hitam dan topi dengan pinggiran untuk menghalangi sinar ultraviolet matahari mungkin membantu untuk menunda cataracts. Jika anda merokok, berhentilah. Peneliti-peneliti juga percaya nutrisi yang baik dapat membantu mengurangi risiko cataracts yang berhubungan dengan umur. Mereka merekomendasikan memakan sayur-sayuran yang berdaun hijau, buah-buahan, dan makanan-makanan lain dengan antioxidants.

Jika anda berumur 60 tahun atau lebih tua, anda harus mempunyai pemeriksaan pembesaran mata yang komprehensif paling sedikit setiap dua tahun sekali. Sebagai tambahan pada cataracts, dokter anda dapat memeriksa tanda-tanda dari degenerasi makula (macular degeneration) yang berhubungan dengan umur, glaucoma, dan penyakit-penyakit penglihatan lain. Perawatan dini untuk banyak penyakit-penyakit mata mungkin menyelamatkan penglihatan anda.

Super Lutein (S.Lutena) Suplemen Herbal Pengobatan Penyakit Mata Katarak Karena Diabetes

SUPER LUTEIN (S.LUTENA)

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Prinsip Pengobatan Dengan Super Lutein (S.Lutena):

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal super lutein perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

S.Lutena (Super Lutein) juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb. S.Lutena

Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di Super Lutein/S.Lutena termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.

KEUNGGULAN SUPER LUTEIN (S.LUTENA):

  • Super Lutein (S.Lutena) aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.
  • Super Lutein (S.Lutena) merupakan produk hasil kerja sama beberapa perusahaan farmasi ternama : – KEMIN IDUSTRY, Inc., membuat bahan baku “FloraGLO Lutein”, proses dipantenkan. – RIKEN VITAMIN Co., Ltd, membuat bahan baku ‘crocetin’. Perusahaan spesialis research & ektraksi pigmen warna dari bahan baku alami. – ALIMEN INDUSTRY Co., Ltd. – Zeria Pharmaceutical Co., Ltd.
  • Diproduksi dengan standar ISO9001 dan GMP
  • Mendapat sertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation)
  • Setiap dua tahun, sejak 1999, S.Lutena melakukan ‘self eliminate’ & upgread kualitas
  • FloraGLO Lutein dipantenkan di banyak negara: AS, Jepang, Australia, Uni Eropa (Finlandia, Jerman, Yunani, Perancis, Denmark, Inggris, Belanda, Swedia, Lexumbourg, Portugal, Itali, Belgia, Irlandia)
  • FloraGLO memperoleh sertifikat GRAS (Generally Recognized As Safe) yang berarti “Worldwide Recognition”
  • Berkat S.Lutena, Naturally Plus menjadi anggota NNFA JAPAN (National Nutritional Foods Assotiation of JAPAN
  • Direkomendasikan oleh JAPANESE ASOTIATION OF ADULT DISEASE
  • Mendapat penghargaan “Gold Metal for First Consumption Brand 2004” di Taiwan
  • Mendapat penghargaan “No. 1 Brand Consumption Assotiation, 2006” di Taiwan
  • Mendapat penghargaan, “10 Best Health Supplement” pada Asia Pasific The Most Competitive Edge, 2006
  • No. 1 Anti Cancer-Food in Japan
Manfaat Super Lutein (S.Lutena) Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol Super Lutein (S.Lutena) berisi 100 kapsul.

Komposisi : refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12.

TESTIMONIAL Super Lutein Pengobatan Untuk Penyakit Mata Karena Diabetes

Berikut adalah Kesaksian Bpk. Fatur pada Acara Road Show Naturally Plus di Tambun – Bekasi, tgl. 5 Januari 2013.

Kakak Beliau yg di Lampung, akibat Diabetes, diharuskan menjalani operasi mata oleh dokter. Namun matanya normal kembali setelah konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN) selama 2 minggu.

Sedangkan ibu mertua Beliau juga mengalami sakit ginjal yg menyebabkan kakinya bengkak-bengkak. Tetapi setelah konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN) selama 1 minggu, kesehatannya sudah pulih kembali.

 

Bila anda mempunyai keluhan penyakit mata karena diabetes bisa konsumsi Super Lutein. Super Lutein atau S.Lutena memang suplemen herbal yang bagus untuk mata untuk Pengobatan Herbal Mata Katarak & Diabetes

Post Update :
Date : Wednesday, February 20, 2019 - Rabu, 20 Februari 2019