Vivix Nutrisi Herbal Mata Untuk Gangguan Pengelihatan “Macular Pucker”

Vivix Nutrisi Herbal Mata Untuk Gangguan Pengelihatan “Macular Pucker”

Pada tanggal 20 Juni 2007, saya cari tahu apakah saya memerlukan  bi-focals sebagai pembaca dimana saya gunakan untuk membaca tidak cukup kuat … saya tampaknya memiliki masalah melihat jelas dengan mata kiri saya … jadi saya pikir saya perlu kaca mata untuk untuk memperbaiki pengelihatan saya dan juga untuk kacamata baca …Dokter  setelah memeriksa saya mengatakan bahwa saya harus mengunjungi seorang spesialis karena dia pikir ada sesuatu yang terjadi di mata kiri …

Juni 25,2007 Saya pergi ke dokter spesialis, Dr Hessburg, Eye Spesialis di Henry Ford Perawatan di Grosse Pointe dan diagnosis itu, Membran Traction Macula Epiretinal, mata kiri .. visi adalah 20/200. Saya tidak punya Degenerasi Macula atau Katarak atau Glaukoma … cara itu menjelaskan bahwa seiring dengan bertambahnya usia vitreous gel pada mata menarik diri dan kita mendapatkan dll floaters … beberapa sel menciptakan film tipis dan dalam kasus saya mendarat di pusat visi makula .. Hal ini kadang-kadang disebut “makula mengerut” ..

Dia mengatakan tidak akan bertambah buruk ATAU baik .. Dia mengatakan mereka bisa melakukan prosedur bedah, yang disebut vitrectomy dan pembedahan kulit membran tetapi mengatakan itu adalah prosedur yang sangat rumit dan tidak selalu berhasil ..

Karena saya bukan penggemar operasi, saya memilih untuk melanjutkan dengan visi yang terbatas pada mata .. satunya masalah yang saya punya adalah bagian kabur tapi masih bisa melihat tetapi harus menjaga mata kanan saya terbuka ketika aku mengenakan maskara di dll kiri mata karena pusat penglihatan kabur.

Aug 07, ketika Vitalizer keluar di konferensi saya menambahkan ke daftar saya sudah besar suplemen Shaklee. (Saya melanjukan studi Landmark) juga meningkat OmegaGuard saya untuk 6/daily bersama dengan apa yang saya maksud di Vitalizer tersebut.

Punya pemeriksaan lain dengan spesialis 1/08 dan ada sedikit perbaikan. 20/100

Melihatnya lagi pada 5/20-08 dan 20/70

Dimulai pada Shaklee Vivix on 8-08-08. Saya kemudian punya recheck pada 10/02/08 dan pada amazment nya itu 20/45

Dia begitu penasaran bahwa dia memeriksa saya beberapa kali untuk memeriksa kembali untuk melihat apakah ada kesalahan dalam angka …

ini adalah menakjubkan seperti itu kurang dari 2 bulan Vivix.

Saya mengatakan kepada dokter apa yang saya ambil dan ia tampak tertarik tapi masih kagum bahwa hal ini terjadi ketika ia mengatakan kepada saya itu tidak akan menjadi lebih baik .. saya bertanya bagaimana dia bisa menjelaskan perbaikan dan ia tidak tahu … Tapi orang-orang dari kita yang menggunakan Shaklee tahu …

Saya juga turun 2 koreksi pada mata kiri dan satu di mata kanan ketika saya pergi untuk membeli kaca mata baru-baru ini.

judy Sheehy

 

Apa yang dimaksud dengan Macular Pucker?

Macular Pucker (makula mengerut)adalah jaringan parut yang terbentuk pada makula mata. Makula terletak di pusat peka cahaya jaringan mata yang disebut retina.

Macular Pucker  juga disebut membran epiretinal, membran preretinal, maculopathy plastik, kerut retina, retinopati permukaan kerutan, fibrosis premacular, dan penyakit membran internal membatasi.

Apa Fungsi Macula tersebut?

Fungsi utama dari makula adalah untuk menyediakan tajam, penglihatan sentral. Tajam, penglihatan sentral diperlukan untuk membaca, mengemudi, dan melihat detail halus. Sebuah mengerut makula dapat menyebabkan kabur dan terdistorsi penglihatan sentral.

Detasemen vitreous?

Sebagian besar interior mata diisi dengan vitreous, zat seperti gel yang mengisi sekitar 80 persen dari mata dan membantu itu mempertahankan bentuk bulat. Vitreous mengandung jutaan serat halus yang menempel pada permukaan retina. Seperti yang kita usia, vitreous perlahan menyusut dan menarik diri dari permukaan retina. Ini disebut detasemen vitreous, dan normal. Dalam kebanyakan kasus, tidak ada efek samping, kecuali sedikit peningkatan floaters, yang sedikit “jaring laba-laba” atau bintik yang tampaknya mengambang dalam bidang pengelihatan Anda.

Namun, kadang-kadang ketika vitreous menarik diri dari retina, ada kerusakan mikroskopis ke permukaan retina. Ketika ini terjadi, retina memulai proses penyembuhan ke daerah yang rusak dan bentuk jaringan parut, atau membran epiretinal, pada permukaan retina. Ini jaringan parut yang melekat erat pada permukaan retina. Ketika kontrak jaringan parut tersebut, menyebabkan retina keriput, atau mengerut, biasanya tanpa efek pada penglihatan sentral. Namun, jika jaringan parut telah terbentuk lebih dari makula, kami tajam, penglihatan sentral menjadi kabur dan terdistorsi.

Apa yang menyebabkan Macular Pucker?

Puckers makula sebagian besar berkaitan dengan detasemen vitreous. Detasemen vitreous biasanya terjadi pada orang di atas usia 50. Seperti yang Anda usia, Anda berada pada peningkatan risiko untuk mengerut makula.

Sebuah mengerut makula juga bisa dipicu oleh penyakit mata tertentu dan gangguan, seperti retina terpisah dan radang mata. Juga, penderita diabetes kadang-kadang mengembangkan penyakit mata yang disebut retinopati diabetik, yang dapat menyebabkan mengerut makula. Sebuah mengerut makula juga dapat disebabkan oleh trauma baik dari operasi atau cedera mata.

Apa saja gejala dari mengerut makula?

Gejala yang paling umum dari mengerut makula adalah kehilangan penglihatan. Visi kerugian dari mengerut makula dapat bervariasi dari tidak ada kerugian untuk kehilangan berat. Kehilangan penglihatan berat jarang terjadi. Pandangan kabur, agak terdistorsi, dan garis lurus yang muncul bergelombang juga gejala umum. Individu juga mungkin mengalami kesulitan dalam melihat detail halus dan membaca cetak kecil. Mungkin ada daerah abu-abu di pusat penglihatan Anda, atau mungkin bahkan blind spot.

Adalah Macular Pucker sama seperti Age-Related Macular Degeneration?

Tidak,   Macular Pucker dan degenerasi makula terkait adalah dua kondisi yang terpisah dan berbeda.

Dapatkah Macular Pucker mendapatkan buruk?

Bagi kebanyakan orang, visi tetap stabil dan tidak akan memburuk secara progresif. Biasanya mengerut makula mempengaruhi satu mata, meskipun dapat mempengaruhi mata lainnya nanti.

Adalah Macular Pucker Mirip dengan Lubang Macular?

Pucker Macular  dan lubang makula merupakan kondisi yang berbeda, meskipun keduanya hasil dari alasan yang sama: The menarik pada retina dari vitreous menyusut. Ketika “menarik” menyebabkan kerusakan mikroskopis, retina dapat sembuh sendiri, jaringan parut, atau mengerut makula, dapat hasilnya. Jika vitreous menyusut menarik terlalu keras, hal itu dapat merobek retina, menciptakan lubang makula, yang lebih serius.

Sebuah mengerut makula tidak akan “berkembang” menjadi lubang makula.

Bagaimana   Macular Pucker  diobati?

Sebuah mengerut makula biasanya membutuhkan pengobatan. Dalam banyak kasus, gejala distorsi visi dan blurriness ringan, dan pengobatan tidak diperlukan. Orang biasanya menyesuaikan dengan distorsi visual yang ringan, karena tidak mempengaruhi aktivitas kehidupan sehari-hari, seperti membaca dan mengemudi. Tetes mata, obat-obatan, atau suplemen nutrisi akan meningkatkan visi terdistorsi dari  Pucker Macular .

Jarang, pengelihatan memburuk ke titik di mana hal itu mempengaruhi kegiatan rutin sehari-hari. Namun, ketika hal ini terjadi, operasi mungkin direkomendasikan.

 

Vivix Nutrisi Herbal Mata Untuk Gangguan Pengelihatan “Macular Pucker”

Vivix™

Vivix™

Terobosan Revolusioner dari Shaklee

Vivix™ Botanical Beverage Mix merupakan terobosan revolusioner dalam nutrisi berbasis polifenol.

Vivix™ mengandung elemen unik dari Polygonum Cuspidatum, Anggur Muscadine, Elderberry Eropa dan Wortel Ungu yang kaya akan polifenol. Polifenol merupakan sekelompok fitokimia yang diperoleh dari tumbuhan dengan antioksidan dan bermanfaat untuk memperlambat penuaan sel.

Murni alami. Dalam proses paten. Khasiat bahan baku terbukti secara klinis. Eksklusif hanya bagi Shaklee.

Vivix Shaklee Melambatkan Proses Penuaan

Vivix Shaklee adalah antara makanan tambahan terbaik dari Shaklee..menjadi pilihan mereka yang mementingkan kesehatan dan kecantikan..dan juga untuk awet muda.

Apakah sebenarnya Vivix ini?

  • Memperbaiki DNA. Setiap hari, tubuh kita mengalami kerusakan DNA (salah satunya akibat radikal bebas) yang menyebabkan proses penuaan terjadi begitu cepat. Vivix membantu melambatkan dan melindungi DNA sel tubuh kita dan melambatkan proses tersebut.
  • Memperbaiki tenaga sel. Semakin tubuh kita mengalami penuaan, semakin cepat sel tubuh kita kehilangan tenaga. Ini akan menurunkan fungsi sel. Vivix membantu menguatkan sel tubuh.
  • Membantu meningkatkan fungsi otak, kardiovaskular, imunitas (kekebalan) dan sendi. Semakin tua, semakin kita rasa sakit sana sini, ingatan pun makin pudar. Vivix membantu mengembalikan keremajaan.


Revolusi Terbaru dari Shaklee
Vivix™ Minuman campuran botani merupakan revolusi terbaru di dalam pemakanan polifenol.

Vivix ™ mengandungi campuran unik botani Polygonum Cuspidatum, Anggur Muscadine, Elderberi Eropah dan Lobak Ungu yang kaya dengan polifenol. Polifenol adalah kumpulan fitokimia yang terdiri daripada sebatian tanaman yang mengandungi khasiat antioksidan dan sel anti-penuaan alami.

Bakal dipatenkan tidak lama lagi. Bahan-bahan utamanya telah diuji secara klinikal dan ianya eksklusif untuk Shaklee.

VIVIX merupakan tonik anti-penuaan untuk berbagai manfaat yang sesuai untuk mereka yang menghidapi diabetes, arthritis, gout, dan macam-macam lagi. Mengandungi resveratrol yang dipercayai mampu memperbaiki DNA seterusnya mencegah penuaan secara cepat.

Walaubagaimanapun, pengambilan Vivix adalah tidak dibenarkan untuk kanak-kanak, wanita hamil dan yang sedang menyusukan bayi kerana ia mengubah DNA.

“Terdapat empat mekanisma yang membuktikan kebaikan Vivix yaitu ia mengandungi resveratrol yang kebaikannya sama dengan 3,000 gelas arak merah. Vivix juga terbukti 10 kali lebih bertenaga daripada resveratrol, tidak mengandungi alkohol dan menggunakan bahan alami, tanpa pewarna tiruan serta perasa tambahan. Vivix mendapat sertifikat (sijil) halal Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (Jakim),” katanya. Menurut Carsten,

Vivix berfungsi untuk melindungi dan memperbaiki sel DNA serta memberi kesan positif kepada genetik sekaligus mengurangkan sel penuaan. Katanya, Vivix kini menjadi perhatian pengguna di seluruh dunia disebabkan kebaikan kandungan selain melawan berbagai jenis penyakit. Ia adalah sejenis cairan pekat berwarna merah yang terhasil daripada kandungan anggur muskat dan tumbuh-tumbuhan lain. Dengan hanya minum sesendok sehari, pengguna akan merasai perbedaannya. Minuman yang sesuai untuk lelaki dan wanita berusia 18 tahun ke atas itu juga boleh dijadikan masker pada wajah yaitu caranya dengan menyapu dan biarkan beberapa minit untuk dilihat hasilnya.”

INFO LENGKAP PRODUK SHAKLEE

TESTIMONIAL PRODUK SHAKLEE 

Untuk Informasi dan Pembelian Produk Shaklee:

 Silahkan menghubungi :
Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
SMS/telp: +60164019528, sms saja: +6283857257768,

PIN BB: 283F1034 

Vivix Obat Herbal Penyembuhan Darah Tinggi (Hipertensi)

Post Update :
Date : Monday, February 18, 2019 - Senin, 18 Februari 2019