Pengobatan Sembelit

Pengobatan Sembelit

Pengobatan Sembelit . S.Lutena/Super Lutein nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena/Super Lutein sangat bagus untuk membantu Penyembuhan Sembelit, Bahkan konsumsi secara teratur bisa memperbaiki kesehatan tubuh secara total

Konstipasi atau sembelit adalah masalah pencernaan yang umum terjadi. Biasanya ditandai dengan susah buang air bear atau buang air besar tidak teratur. Selain orang yang menderita konstipasi sering mengalami pergerakan di usus, terasa melilit dan perut terasa sakit. Orang yang mengalami konstipasi biasanya hanya buang air besar sebanyak 3 kali seminggu atau bahkan kurang.

Biasanya sembelit ini hanya bersifat sementara. Perubahan gaya hidup disertai dengan pola makan yang benar, yang mengandung banyak serat dan nutrisi mampu mengatasi hal ini.

Konstipasi alias Sembelit

Untuk lebih mengenal mengenai sembelit atau konstipasi, silahkan baca uraian berikut ini, mulai dari gejala, penyebab dan cara pengobatannya.

Gejala Konstipasi, Sembelit, Susah Buang Air Besar

Tanda dan gejala konstipasi antara lain:

  • Buang air besar lebih sedikit dari tiga kali seminggu
  • Sulit buang air besar
  • Tekanan pada perut yang menyiksa saat terjadinya pergerakan pada usus
  • Perasaan terjadi penyumbatan pada dubur
  • Perasaan tidak selesai setelah buang air besar

 

Penyebab & Faktor Risiko

Normalnya tinja di dalam usus didorong dengan kontraksi otot usus. Pada usus besar air dan garam diserap kembali karena penting bagi tubuh. Tetapi ketika usus besar menyerap terlalu banyak air, atau kontraksi otot usus besar lambat maka tinja akan menjadi keras dan kering sehingga pergerakan pada usus besar menjadi terlalu lambat.

Anda mungkin juga mengalami konstipasi jika otot yang digunakan untuk menggerakkan usus tidak berfungsi secara benar. Masalah ini disebut anismus.

Sejumlah faktor yang menyebabkan antara lain:

  • Kekurangan cairan atau dehidrasi
  • Kekurangan serat pada makanan
  • Kurangnya aktifitas fisik (khususnya pada orang tua)
  • Irritable bowel syndrome
  • Perubahan gaya hidup atau rutinitas, termasuk hamil, penuaan dan perjalanan
  • Sakit (sedang mengalami suatu penyakit)
  • Sering menggunakan atau penyalahgunaan obat pencahar
  • Penyakit tertentu, seperti stroke, diabetes, thyroid disease dan Parkinson’s disease
  • Masalah pada usus besar dan dubur, seperti penyumbatan usus atau diverticulosis
  • Obat-obatan tertentu
  • Gangguan hormon, seperti tidak aktifnya kelenjar tiroid
  • Kerusakan pada kulit dubur dan ambeien
  • Hilangnya kadar garam di dalam tubuh karena muntah atau diare
  • Cedera pada syaraf tulang belakang, yang dapat berefek pada usus

Pada kasus yang langka, konstipasi dapat menjadi tanda bahwa anda mengalami kondisi medis yang serius, seperti kanker usus besar, gangguan hormon atau gangguan pada autoimun. Pada anak-anak, konstipasi dapat mengindikasikan hirschsprung disease – kondisi hilangnya sel syaraf bawaan sejak lahir.

 

Faktor risiko

Anda lebih berpeluang mengalami konstipasi jika:

  • Orang tua
  • Posisi duduk secara terus-menerus
  • Tinggal di tempat tidur (ketika akan bersalin)
  • Makan makanan rendah serat
  • Kekurangan cairan
  • Menggunakan obat tertentu, termasuk sedatives, narkotik atau pengobatan tertentu untuk menurunkan tekanan darah
  • Sedang menjalani chemotheraphy
  • Wanita lebih sering mengalami konstipasi daripada laki-laki dan anak-anak lebih sering mengalami konstipasi daripada orang dewasa.
  • Jika anda sedang hamil, anda mungkin mengalami konstipasi karena perubahan hormon. Setelah melahirkan, tekanan pada usus dari uterus yang membesar juga dapat menyebabkan konstipasi.

 

Pencegahan & Pengobatan

Ada pepatah bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati. Dan berikut ini cara mencegah penyakit sembelit atau konstipasi:

  • Makan makanan kaya serat
  • Batasi makanan rendah serat
  • Minum yang cukup
  • Rutin berolahraga
  • Tidak menunda ketika ingin buang air besar
  • Coba suplemen berserat
  • Berhati-hati dalam memilih obat pencahar

 

Berikut ini pengalaman dari seorang penderita Sembelit yang telah konsumsi S.LUTENA atau yang biasa kita sebut super lutein,

S LUTENA (SUPER LUTEIN) & IZUMIO SEMBUHKAN CARPAL TUNNEL SYNDROME, DYSHIDROSIS, KOLESTEROL TINGGI, SINDROM MATA KERING, DEPRESI, TIDAK HAID, INSOMNIA, DIABETES, DARAH TINGGI, TUMOR LEMAK, SLIP TULANG PUNGGUNG, GLUKOMA, STROKE, PEGAL LINU, SAKIT MAAG, FLU SINGAPORE, dan SEMBELIT

 

Kesaksian Tina dari Taiwan:

“Kedua belah tangan saya, telah hampir 4 tahun ini menyengsarakan hidup saya. Penyakit Carpal Tunnel Syndrome , membuat kedua tangan saya kesemutan, tak bertenaga, bahkan kedua telapak saya tak bisa merasakan panas atau dingin, kering atau basah.

Selain itu, sejenis eksim (Dyshidrosis) yg membuat kulit tangan melepuh dgn gelembung2 air di dalamnya, juga telah membuat kedua tangan saya mengalami rasa gatal, sakit dan luka yg berkepanjangan. Krn harus berulangkali dibalut dgn perban, membuat saya hampir tak bisa melakukan kegiatan sama sekali.

Setiap hari saya harus melewati hari sambil menahan rasa sakit dan kesemutan. Setiap hari perlu lebih dari 1 jam utk mengoles obat dan mengganti perban. Banyak sekali pekerjaan yg terpaksa harus meminta bantuan org lain utk mengerjakannya, bahkan utk merawat bayi sendiri pun saya tak sanggup.

Perasaan putus asa yg saya alami saat itu, luar biasa sulit dilukiskan dgn kata2. Sampai sekarang, jika teringat kembali masa2 itu, saya selalu meneteskan air mata. Syukurlah, penderitaan itu tak sampai membuat saya mengalami depresi berat (gangguan kejiwaan), bisa dikatakan, ini adalah keberuntungan di dlm kemalangan, mungkin pula ini adalah berkat belas kasihan Tuhan pada saya.

Penyakit Carpal Tunnel Syndrome mulai muncul di saat saya hamil 7 bulan. Menurut dokter kebidanan yg menangani kelahiran anak saya, hal itu adalah pengaruh dari bengkak (kembung air) akibat kehamilan. Setelah melahirkan, lambat-laun ia akan sembuh dgn sendirinya.

Tetapi setelah melahirkan, demi ASI (Air Susu Ibu) utk bayi saya, setiap hari tangan saya harus beberapa kali memompa alat penyedot ASI. Seringkali saya terbangun di tengah malam krn rasa nyeri dan kesemutan di kedua telapak tangan serta pergelangan tangan. Pernah krn rasa sakit dan kesemutan itu, saya mengibas-kibaskan kedua tangan dgn sekuat tenaga, biar putus saja sekalian… tak jarang saya menangis krn kesakitan.

Oleh sbb itu, pada Juni 1993 (2 bulan setelah melahirkan), saya mengunjungi bagian Rehabilitasi di RS National Taiwan University utk konsultasi (dgn dr. Phan Xin Liang). Awalnya saya berpikir dgn rehab bisa mengurangi rasa sakitnya. Namun melalui test EMG, dr. Phan menyimpulkan bhw Carpal Tunnel Syndrom yg saya alami sdh terlampau parah, tak dapat dipulihkan lagi dgn rehabilitasi, sehingga beliau menyarankan saya segera pindah ke bagian Ortopedi dan dijadwalkan utk menjalani operasi.

Krn tak ingin buru2 dioperasi, maka saya mulai mencari informasi di internet dan mencoba mendapatkan saran dari bbrp dokter lain sehubungan dgn penyakit ini. Namun yg disayangkan, setiap dokter juga menyatakan bhw utk Penderita Carpal Tunnel Syndrom akut spt saya ini, tak ada jalan lain selain operasi. Begitu pula pendapat dari bbrp ahli pengobatan tradisional China, mrk hanya menyarankan utk konsumsi dan terapi herbal utk melancarkan peredaran darah, yg mrk yakini bisa membantu meringankan gejalanya.

Begitulah selama 3 tahun lebih lamanya, setiap menit & detik, kedua telapak & lengan tangan saya selalu dlm kondisi sakit dan kesemutan. Saya sering mengibaskan tangan utk mengurangi rasa kesemutan, saat menyetir pun hrs berulangkali ganti tangan utk memegang setir mobil, tangan yg satu lagi utk dikibaskan. Saya hampir tak dapat memegang pen utk menulis, sbb paling banyak menulis 2 huruf saja, tangan saya sdh kesemutan bukan main, harus istirahat & dikibaskan dulu sebentar baru melanjutkan menulis. Begitu pula saat membantu anak2 gunting kuku dan menggunting kuku saya sendiri, baru gunting kuku 2 jari saja sdh harus kibas2 dan istirahat sebentar. Saat makan pun tak bisa lama2 memegang sumpit, harus buru2 memasukkan makanan ke dlm mulut, dan selagi mulut mengunyah makanan, saya harus mengibaskan tangan. Juga pada saat keramas, baik tangan yg pegang semprotan maupun yg menggosok rambut, keduanya selalu kesemutan sampai mati rasa.

Penyakit lain yg saya alami – Dyshidrosis (sejenis eksim basah yg akibatkan gelembung air seperti melepuh di kulit)

Tubuh manusia memang ciptaan Tuhan yg misterius, saat seorang wanita sdg menyusui, tubuhnya akan mempertahankan diri dlm kondisi prima, begitu ia berhenti menyusui, daya tahan tubuhnya langsung turun dan segala penyakit akan mulai bermunculan. Saya menyusui bayi saya selama 7 bulan, begitu berhenti memberikan ASI, di kedua telapak tangan saya langsung muncul gelembung kecil2 spt melepuh yg berisi air. Begitu rasa gatalnya muncul, pingin rasanya digaruk sekuat tenaga. Rasa gatalnya itu bagaikan tangan direndam di dalam larutan Hidrogen Peroksida (senyawa yg biasa digunakan utk pemutih), sdh menusuk, gatal, juga sakit. Krn begitu gatalnya, seringkali kulit tangan saya luka2 dan berdarah krn digaruk. Krn banyaknya luka, sering saya terpaksa menggunakan sarung tangan saat bekerja supaya tdk harus sering2 cuci tangan. Akibat rasa sakit pada luka2 tsb, selama 3 tahun, saya sering harus selalu menahan diri utk membuka telapak tangan, sbb luka2 yg tadinya sdh menutup bisa terbuka kembali. Saya juga tak berani bertepuk tangan, sbb dgn begitu akan timbul kembali gelembung2 air yg baru dan saya bisa gila rasanya utk menahan diri supaya tidak menggarukinya.

Selama 2 tahun saya menjalani pengobatan medis Barat. Saya sdh minum steroid dlm dosis tinggi yg akibatkan berat badan saya naik 13 kg dlm sebulan dan haid saya berhenti selama 2 tahun. Saya juga minum Antihistamine yg membuat saya sering mengantuk, sering hampir ketiduran saat menyetir mobil, tetapi tetap saja tak dapat mengatasi penyakit Dyshidrosis tsb, akhirnya saya memutuskan utk beralih ke pengobatan tradisional, namun tetap saja tak ada perbaikan. Selain itu, saya juga menjalani latihan fisik, misalnya berlatih Taichi, Yijin Jing Qigong, Baduan Qing, Yoga, aerobik, setiap pagi jogging dan naik-turun tangga, siang hiking, tapi selain menambah jumlah keringat yg keluar, baik Carpal Tunnel Syndrome maupun Dyshidrosis saya tidak menunjukkan adanya perbaikan.

Saat itu, saya sdh putus asa mencoba baik metode pengobatan medis Barat dan tradisional Timur, sbb tak ada hasilnya. Sebagai seorang yg tidak beragama, saya akhirnya mencoba mencari pertolongan dari kuasa yg tak kelihatan, yaitu alam spiritual. Saya dgn suami mengunjungi kuil besar-kecil dan mendapatkan banyak jawaban yg intinya antara lain:

1. Saya sdg diganggu oleh 3 roh jabang bayi.

2. Krn saya pulang utk tinggal di rumah org tua pada saat hamil, roh leluhur di rumah suami saya marah dan mengganggu saya.

3. Rumah kami sendiri terlalu lama tidak didiami, sehingga disinggahi oleh roh jahat, krn rumah tsb atas nama saya, maka sayalah yg diganggu oleh roh jahat tsb.

Oleh krn semua masalah ini, maka pada akhir April lalu, saya mencari Master Chiu, seorang ahli Fengshui yg membantu saya mencari hari baik utk operasi Caesar saat melahirkan, yg juga telah membantu menamai anak2 saya. Krn telah 4 tahun tak bertemu, saat melihat balutan perban di kedua tangan saya, Master Chiu terkejut dan bertanya: “Apakah yg telah terjadi padamu dlm 4 tahun ini?” Saya lalu menceritakan penderitaan saya selama 4 tahun terakhir yg disebabkan oleh Carpal Tunnel Syndrome dan Dyshidrosis.

Setelah mendengar cerita saya, Master Chiu berkata: “Jika sakit, tentu saja harus berobat, harus cari dokter. Tetapi kamu sudah 4 tahun ini berobat dgn metode Barat dan Timur namun tak kunjung sembuh, saya rasa bisa jadi adalah krn kondisi tubuhmu yg mengalami ketidakseimbangan yg cukup serius. Dulu, ibu saya sendiri juga cukup parah kondisinya (darah tinggi, kolestrol tinggi, sidrom mata kering, dan depresi ringan), tapi sekarang sudah sehat sekali. Krn 2 tahun yg lalu, dia mulai mengkonsumsi sejenis suplemen kesehatan, baru minum 2 bulan sdh kelihatan perubahan yg nyata, sungguh ajaib. Menurut saya, sebaiknya kamu juga mencobanya ! Jika dokter tak dapat menyembuhkanmu, mengapa tak dicoba saja, toh jika bisa sembuh, maka kamu bisa tertolong!” Krn sungguh tak ada jalan lain lagi, akhirnya sejak itu saya mulai mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) dan IZUMIO.

Dua bulan pertama, setiap pagi pas perut kosong, saya minum 1 pack IZUMIO, dan 3 kapsul SUPER LUTEIN (S LUTENA) setiap habis makan. Dalam waktu singkat saja saya sdh merasakan khasiatnya: sudah semingguan ini saya bisa tidur dgn nyenyak dan pada hari ke-4 saya sdh datang bulan kembali.

Mulai dari Agustus 1997, saya tidak perlu perban utk membungkus jari saya lagi. Bahagia sekali rasanya tidak perlu terus-menerus minta bantuan org lain lagi, dan bisa memandikan dan memijat anak saya sendiri lagi, senangnya bukan main !!

Setelah mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) dan IZUMIO, dalam 4 bulan saya telah terlepas dari jeratan penyakit yg tak dpt disembuhkan pengobatan medis Barat & tradisional Timur selama 4 tahun ini. Bersamaan dgn saya, ayah & ibu saya pun mengkonsumsi produk Naturally Plus.

Ayah saya sdh 20 tahunan ini mengidap Diabetes, darah tinggi, dan tahun lalu juga kena stroke ringan yg akibatkan katarak dan meningginya tekanan bola mata (glukoma). Ibu saya juga menderita Diabetes selama 2 tahun lebih yg mengakibatkan munculnya Floaters dan Glukoma, juga mengalami slip rangka cakram ke-5 & ke-6 pada tulang punggungnya, serta adanya benjolan tumor lemak di payudara kiri dan di lengan kirinya.

Terakhir kali saat ayah & ibu saya pergi check-up di RS Taiwan University, mrk baru menyadari bhw tekanan bola mata mrk sudah turun, dan gejala kesemutan pada otot dahi kiri juga sdh jauh lebih ringan, kesemutan di kaki pun sdh lebih membaik. Ibu saya juga bilang bhw tumor lemak di payudara kirinya sdh hilang dan yg di lengan kirinya pun sdh jadi lebih lunak & mengecil ukurannya, rasa sakit pada tulang belakang yg slip juga sdh lenyap.

Krn perbaikan kesehatan kami bertiga, maka pada 16 Juni 1997 saya pun meminta suami supaya ikut mengkonsumsi. Suami saya juga sdh lama punya masalah sindrom mata kering, bahu dan lututnya juga sering pegal linu, sakit maag, dan ditumbuhi banyak tumor lemak di punggungnya. Setelah minum sekitar 1 bulanan, suami saya bilang bhw ia tidak memerlukan obat tetes mata lagi, pegal linunya juga telah berkurang banyak, dan tumor lemak pun sdh pada mengecil dan melunak.

Pada Mei 1997, putra & putri kecil saya keduanya tertular Enterovirus (Flu Singapura / penyakit kaki, tangan dan mulut): mengalami demam tinggi, lidah dan tenggorokan dipenuhi banyak bentolan (spt melepuh dgn gelembung air). Setiap hari saya memberi mrk minum 2 pack IZUMIO dan sebutir kapsul SUPER LUTEIN (S LUTENA), sehingga mrk cepat sekali pulih dari gejala Flu Singapura, lebih cepat dari perkiraan dokter. Kurang dari sehari, kedua anak saya sdh turun demamnya, bentolan2 di mulut pun cepat sekali sembuh, stamina dan nafsu makannya juga sangat baik.

Selain itu, masalah yg paling sering dialami putri saya dari sejak lahir adalah sembelit. Pernah suatu ketika di tengah malam, ia muntah krn pengaruh dari saluran pencernaannya yg mampat, sehingga mengalami demam tinggi. Dua tahun yg lalu saya pernah memberinya minum minuman Laktobasilus LP33, tapi tak ada manfaatnya. Pernah pula saya berikan sari kurma, tapi juga tak ada hasilnya. Dia selalu 3-4 hari baru buang air besar sekali, dan setiap kali buang air besar selalu menangis kesakitan (krn kotorannya sdh kering, keras dan besar ukurannya).

Pada 11 Juli 1997, setiap malam sehabis minum susu, saya selalu memberinya sebutir kapsul SUPER LUTEIN (S LUTENA) di mulut utk dihisap spt permen. Akhirnya pada 15 Juli 1997, dlm sehari ia buang air besar 3 kali, tapi semuanya tidak dlm bentuk cair (mencret), bahkan warna dan bentuknya bagus, kotoran yg normal. Putri saya masih terus mengkonsumsi sampai sekarang dan buang air besarnya pun sdh normal, sehari sekali. Saya sungguh gembira bhw masalah sembelitnya telah teratasi.

Begitu banyak yg saya tuliskan di atas itu adalah kesaksian utk dibagikan di kalangan sendiri. Saya pikir semua itu bukanlah keajaiban semata, namun merupakan bukti nyata akan kelebihan dari SUPER LUTEIN (S LUTENA) & IZUMIO dibandingkan dgn banyak produk lain, sehingga dpt dgn sangat cepat memulihkan segala macam penyakit. Kami sekeluarga sangat berterima kasih.”

Pengobatan Sembelit Dengan Herbal

Hal utama yang perlu diperhatikan untuk Pengobatan sembelit adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami, S.Lutena/Super Lutein merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk membantu memperbaiki kerusakan sel seluruh organ tubuh dan bagus untuk Pengobatan Sembelit serta menjadikan tubuh tetap awet muda dan  juga mengoptimalkan fungsi dari seluruh organ tubuh agar maksimal

Fungsi utama S.Lutena/Super Lutein adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena/Super Lutein?

Super Lutein/S.Lutena Nutrisi Herbal Bantu Pengobatan Sembelit

S.Lutena/Super Lutein Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena/Super Lutein ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Prinsip Pengobatan Dengan Super Lutein (S.Lutena):

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal super lutein perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

 

S.Lutena (Super Lutein) juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Manfaat Super Lutein Untuk Kesehatan

  • Mata

  1. Meningkatkan penglihatan
  2. Memperbaiki rabun senja
  3. Memperbaiki rabun jauh/dekat
  4. Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  5. Memperbaiki matakatarak
  6. Memperbai ki “floaters”
  7. Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  8. Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta
  • Kepala

  1. Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  2. Menghitamkan ramdivlibut
  3. Menyembuhkan kepikunan
  4. Meningkatkan kecestrongrdasan
  5. Mengurangi hiperaktif anak-anak

 

  • Ginjal

  1. Memulihkan pembuangan air seni
  2. Memulihkan inkontinensia
  3. Memulihkan hematuria
  4. Memulihkan albuminura
  5. Mencegah Impotensi
  • Usus

  1. Menghilangkan sembelit
  2. Membantu pende rita Kanker kolon
  3. Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  4. Menghentikan diare/sakit perut/mencretdiv
  5. Menyembuhkan kanker usus besar
  • Darah

  1. Menormalkan tekanan darah
  2. Mengurangi kadar gula darah
  3. Mengurangi sakit pundak dan leher
  4. Menurunkan kolesterol
  5. Mstrongemulihkan arteriosklerosis
  6. Memulihkan kelumpuhan otak

 

  • Rahim
  1. Mengobati nyeri haid
  2. Membuat siklus haid menjadi teratur
  3. Menyingkirkan kista rahim
  4. Menjadikan aliran haid lebih bersih
  5. Meningkatkan cairan ketuban
  6. Membantu penderita kanker pangkal rahim

 

  • Kulit

  1. Menghilangkan bintik-bintik
  2. Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  3. Menjadikan kulit menjadi kencang
  4. Menghaluskan tumit
  5. Menghilangkan kapalan kaki
  6. Menghilangkan rasa kulit sensitive
  7. Menghilangkan infeksi jamur kronis
  8. Mengencangkan payudara
  • Hati

  1. Memperbaiki hepatitis
  2. Memulihkan kanker hati
  3. Tidak mudah letih,
  4. memperbaiki siklus tidur

Tiap botol Super Lutein (S.Lutena) berisi 100 kapsul.

Komposisi : refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12. Pengobatan Sembelit

Post Update :
Date : Friday, February 22, 2019 - Jumat, 22 Februari 2019