S.LUTENA Memperbaiki Kesehatan Secara Total & Sembuhkan Berbagai Penyakit

S.LUTENA Memperbaiki Kesehatan Secara Total & Sembuhkan Berbagai Penyakit

S.LUTENA Memperbaiki Kesehatan Secara Total & Sembuhkan Berbagai Penyakit . S.Lutena/Super Lutein nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena/Super Lutein sangat bagus untuk membantu memperbaiki kerusakan sel tubuh dan gangguan organ tubuh lainnya.  Bahkan konsumsi secara teratur bisa memperbaiki kesehatan tubuh secara total

Berikut ini beberapa pengalaman dari orang-orang yang telah konsumsi S.LUTENA, dengan konsumsi teratur berbagai gangguan kesehatan sembuh mulai dari penyakit ringan sampai berat sekelas kanker.

KUMPULAN TESTIMONY S. LUTENA  INDONESIA

  1. Alergi terhadap seafood yg dialami oleh ayah saya sejak beliau masih muda (sekarang 72 tahun), sekarang sdh hilang, padahal baru habis 1 botol! Luar biasa!
  2. Saya sering sakit pinggang, terutama setelah minum minuman ringan (bersoda). Sdh pernah cek ginjal ke dokter spesialis, tapi kata dokter tdk ada batu, ginjalnya sehat. Tapi tetap saja sering sakit. Setelah minum S LUTENA, sekarang biar minum soda sudah tidak pernah sakit lagi.
  3. Putra pertama saya (sekarang 12 tahun) adalah anak Autist, sangat hiperaktif. Setelah minum 2×2 kapsul/hari, hiperaktifnya jauh berkurang. Padahal dulu sudah mencoba banyak sekali produk suplemen dari MLM lain, tetapi tidak pernah ada satu pun produk lain yg efeknya seperti S LUTENA! Benar-benar dahsyat!!
  4. Mata plus saya sudah hilang! Padahal saya minumnya tidak rutin lho!
  5.  Baru minum 10 hari, sudah harus ganti kacamata, karena minusnya turun.
  6. Kutil di tangan pada menghilang!! Aneh ya??!
  7. Saya sudah bertahun-tahun alergi, sering tenggorokan gatal dan batuk sampai berhari-hari jika makan gorengan atau minum es. Sangat mengganggu. Hari pertama minum 4 kapsul S LUTENA, malamnya langsung tidak batuk lagi. Hebat!!
  8. Rambut saya tidak rontok lagi!
  9. Sudah 2 thn ini, kaki dan jari kaki saya yang sering terasa kebas, kesemutan membuat saya sangat tidak nyaman utk menyetir mobil. Saya sudah berobat ke mana-mana, bahkan sampai ke dokter syaraf di Australia & Singapore, tapi tanpa hasilnya. Katanya sih gangguan pada syaraf. Namun, setelah konsumsi S LUTENA sekitar 3 bulan (1×3 kapsul/hari), sekarang gangguan tsb sudah hilang sama sekali! Bukan main!
  10. Setelah minum S LUTENA, mama saya kataraknya berkurang banyak. Kemarin sempat ke Kuching (Malaysia) untuk cek mata, ternyata kata dokter tidak perlu operasi katarak lagi! Makanya, temannya mama juga mau beli, langsung 2 botol.
  11. Mama saya matanya sering merah, sudah berobat kemana-mana, dokter selalu sarankan utk operasi. Karena usianya sudah tua, mama tidak mau dioperasi. Oleh dokter di Singapore, diberikan obat tetes mata. Obat itu tidak dijual di Indonesia, jadi terpaksa setiap kali harus beli di Singapore. Sehari tetes 5 kali. Setelah minum S LUTENA selama 2 minggu, sekarang tetesnya tinggal 1 kali sehari.
  12. Sebagai seorang pendeta, tugas utama saya adalah berkhotbah. Jika terlalu sering pelayanan dan khotbah, seringkali saya kehilangan suara. Tapi setelah rutin minum S LUTENA, saya tidak pernah kehilangan suara lagi lho!
  13. Ada seorang kenalan yang heran, kenapa koq saya sekarang terlihat lebih muda?
  14. Ajaib! Rambut saya mulai tumbuh kembali di bagian kepala yg botak akibat kerontokan.
  15. Adik saya punya masalah Diabetes. Saya terkejut ketika mendapat info bahwa matanya hampir buta karena gulanya 300 lebih dan tensi darahnya 170/120. Saya kasih dia minum S LUTENA 3×3 kapsul/hari. Kurang lebih 2 mingguan, tensinya menjadi 138/80 dan gulanya 167.
  16. Rekan bisnis saya menderita asma akut, setiap hari harus pakai inhealer. Saya sarankan minum S LUTENA 3×3 kapsul/hr selama seminggu, tapi baru 5 hari, sudah tidak perlu inhealer lagi, dan kaki kirinya yg semula sakit, tak bisa ditekuk, sekarang sudah bisa ditekuk.
  17. Anak saya hampir setiap pagi selalu bersin-bersin & kucek-kucek hidung, setelah minum S LUTENA selama beberapa hari, sudah tidak bersin-bersin lagi.
  18. Memasuki usia 40 thn, rambut saya mulai beruban. Setelah rutin konsumsi S LUTENA, suatu hari waktu saya mencabut uban di rambut, saya terkejut. Ternyata ada beberapa uban yg bagian atasnya putih, tetapi bagian bawahnya hitam. Jadi yg tumbuh baru dari akar rambut itu warnanya hitam. Heran..?! Sampai saya foto sebagai bukti. Hehehe…
  19. Tumit saya sering sakit karena pengapuran, terkadang sakitnya sampai tidak bisa bekerja dengan leluasa. Jika minum suplemen Glutation, sakitnya berkurang, tapi jika suplemennya saya stop, sakitnya muncul lagi. Tetapi setelah minum S LUTENA selama beberapa hari, tumit saya tidak pernah sakit lagi, sampai sekarang. Saya tidak ketergantungan lagi dengan Glutation.
  20. Ibu saya sudah hampir 80 tahun & punya diabetes. Ketika dokter matanya menyatakan bahwa beliau terkena katarak, harus dioperasi. Kami kuatir sekali, dan beliau sendiri pun tidak mau dioperasi. Akhirnya kami disarankan mencoba S LUTENA. Ternyata bagus sekali, baru habis 1 botol, matanya sudah terang. Bahkan gula darahnya juga sudah turun.
  21.  Anak saya punya masalah alergi, setiap pagi pasti bersin-bersin. Setelah rutin minum S LUTENA, sekarang tidak bersin-bersin lagi. Karena tinggal di Batam, sering naik pesawat bolak-balik Jakarta. Katanya itu seumur hidup baru pertama kali, telinganya tidak merasa sakit pas naik pesawat.
  22. Pasien kanker serviks – Barusan saya bawa mama kontrol ke dokter, dan dokter bilang serviks mama secara klinis sdh bersih dan bagus walau secara PET CT masih tertangkap ada gerakan serviks. Puji Tuhan dan terima kasih sudah recommend S LUTENA-nya serta thank juga buat dukungan doanya ya. Many thank to your hubby too.
  23. Aku minum S LUTENA buat mata. Soalnya aku abis lasik, terus sesudah lasik, mata tuh masih tetep ada Floatersnya gitu.. Sesudah sebulan minum S LUTENA, tanpa sadar, tahu-tahu Floatersnya sudah tidak pernah muncul lagi.
  24. Saya pake kacamata, minus 3,75 kanan, 2,75 kiri. Kiri ada silinder 0,75. Sudah 2 hari ini rasanya kening dekat mata gak enak, agak pusing-pusing juga, dan karena tadi siang makin menjadi, saya pergi cek mata. Ternyata silinder turun jadi 0,50, dan mata kanan minus turun jadi 3,50. Baru turun sedikit ya, tapi lumayan sekali, berarti ada harapan minus dan silinder anak saya bisa turun juga. Saya sekeluarga konsumsi S LUTENA baru mulai tgl 21 Juli 2013. Semoga bulan depan ada hasil lebih baik.
  25. Minggu lalu temanku beli S LUTENA buat bapak mertuanya yg Parkinson, sudah 7 tahun. Kata dokter syarafnya dianjurkan ke dokter internis. Mungkin sudah hopeless kali dokternya. Setelah sekian tahun berobat sama dia, hasilnya begitu-gitu saja… Saya bilang sama teman, biasanya ada reaksi di hari ke 4-5. Tapi hari Minggu lalu, teman saya bilang di hari ke 2-3 saja memorinya sudah mulai membaik, karena dia ingat anaknya punya utang sama dia. Dan dia juga bisa jalan pagi sendiri. Saya sendiri ga percaya, tapi karena teman saya sendiri yg langsung bicara, saya cuman bisa bilang SubhanAllah… Semoga bisa semakin membaik…
  26. Saya punya masalah Floaters, atas rekomendasi dari Pak Budiman, saya mulai konsumsi S LUTENA. Setelah konsumsi 3-4 botol, Floaters jauh berkurang, tapi yg mengejutkan saya adalah bahwa selama ini saya biar makan banyak, tetap tidak bisa gemuk. Sekarang selain tubuh jadi lebih fit, hidung alergi juga membaik, dan berat badan saya pun jadi lebih ideal. Seumur hidup, baru sekarang saya bisa pakai celana jeans, senang sekali rasanya!!
  27. Anak saya 6 tahun, punya masalah Asma. Setiap malam jika tidur, nafasnya bunyi ngiik.. ngiik.. gitu. Saya beri S LUTENA setiap malam 1 kapsul sebelum tidur. Eh, belum sampai 1 minggu, bunyinya sudah hilang..!!
  28. S LUTENA menambah keharmonisan pasutri, tidak lekas lelah.. sy dan istri mengkonsumsi sl. Alhamdulillah semakin semangat..

Pengobatan Berbagai Penyakit Dengan Herbal

Hal utama yang perlu diperhatikan untuk Pengobatan Berbagai Penyakit adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami, S.Lutena/Super Lutein merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk membantu memperbaiki kerusakan sel seluruh organ tubuh dan bagus untuk Pengobatan Berbagai Penyakit serta menjadikan tubuh tetap awet muda dan  juga mengoptimalkan fungsi dari seluruh organ tubuh agar maksimal

Fungsi utama S.Lutena/Super Lutein adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena/Super Lutein?

Super Lutein/S.Lutena Nutrisi Herbal Bantu Pengobatan Berbagai Penyakit

S.Lutena/Super Lutein Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena/Super Lutein ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Prinsip Pengobatan Dengan Super Lutein (S.Lutena):

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal super lutein perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

 

S.Lutena (Super Lutein) juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Manfaat Super Lutein Untuk Kesehatan

  • Mata

  1. Meningkatkan penglihatan
  2. Memperbaiki rabun senja
  3. Memperbaiki rabun jauh/dekat
  4. Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  5. Memperbaiki matakatarak
  6. Memperbai ki “floaters”
  7. Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  8. Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta
  • Kepala

  1. Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  2. Menghitamkan ramdivlibut
  3. Menyembuhkan kepikunan
  4. Meningkatkan kecestrongrdasan
  5. Mengurangi hiperaktif anak-anak

 

  • Ginjal

  1. Memulihkan pembuangan air seni
  2. Memulihkan inkontinensia
  3. Memulihkan hematuria
  4. Memulihkan albuminura
  5. Mencegah Impotensi
  • Usus

  1. Menghilangkan sembelit
  2. Membantu pende rita Kanker kolon
  3. Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  4. Menghentikan diare/sakit perut/mencretdiv
  5. Menyembuhkan kanker usus besar
  • Darah

  1. Menormalkan tekanan darah
  2. Mengurangi kadar gula darah
  3. Mengurangi sakit pundak dan leher
  4. Menurunkan kolesterol
  5. Mstrongemulihkan arteriosklerosis
  6. Memulihkan kelumpuhan otak

 

  • Rahim
  1. Mengobati nyeri haid
  2. Membuat siklus haid menjadi teratur
  3. Menyingkirkan kista rahim
  4. Menjadikan aliran haid lebih bersih
  5. Menghentikan diare/sakit perut/mencretdivingkatkan cairan ketuban
  6. Membantu penderita kanker pangkal/uldiv rahim

 

  • Kulit

  1. Menghilangkan bintik-bintik
  2. Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  3. Menjadikan kulit menjadi kencang
  4. Menghaluskan tumit
  5. Menghilangkan kapalan kaki
  6. Menghilangkan rasa kulit sensitive
  7. Menghilangkan infeksi jamur kronis
  8. Mengencangkan payudara
  • Hati

  1. Memperbaiki hepatitis
  2. Memulihkan kanker hati
  3. Tidak mudah letih,
  4. memperbaiki siklus tidur

Tiap botol Super Lutein (S.Lutena) berisi 100 kapsul.

Komposisi : refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12. S.LUTENA Memperbaiki Kesehatan Secara Total & Sembuhkan Berbagai Penyakit

Post Update :
Date : Monday, February 18, 2019 - Senin, 18 Februari 2019