NutriFeron™

 

 

NutriFeron™

Terobosan Baru dalam Ilmu Sistem Kekebalan Tubuh

Diciptakan oleh Penemu Interferon

Pakar imunologi kelas dunia Dr. Yasuhiko Kojima pertama kali menemukan interferon pada tahun 1954, saat sedang melalukan penelitian di University of Tokyo, Japan. Setelah 40 tahun riset yang mendalam dan menguji ratusan bahan baku natural, ia berhasil mengembangkan formula unik dari kombinasi 4 ekstrak tumbuhan yang mampu meningkatkan produksi interferon dalam tubuh secara alamiah.*

Memperbanyak Tingkat Interferon dalam Tubuh secara Alami*

Para ahli dan komunitas medis telah mengenali interferon sebagai elemen penting dalam fungsi kekebalan tubuh. NutriFeron merupakan satu-satunya suplemen kesehatan di Amerika yang diciptakan oleh sang ilmuan penemu interferon sendiri yang mampu memperbanyak produksi interferon di dalam tubuh secara alami.*

Didukung oleh 4 Studi Klinis

Kandungan phytonutrient yang sangat berkhasiat namun juga aman dikonsumsi ini mendukung sistem imunitas tubuh langsung di tingkat sel. Riset menunjukkan bahwa kandungan dari bahan baku ekstrak 4 tumbuhan yang terdapat dalam NutriFeron mampu memberikan perlindungan imunitas dan tingkat kesehatan yang luar biasa.*

Formula Eksklusif yang Dilindungi Paten

NutriFeron tidak dijual di toko. Produk ini hanya dapat diperoleh melalui Shaklee. Formula unik NutriFeron telah dilindungi paten dan hanya tersedia eksklusif bagi Shaklee. Suplemen ini sungguh efektif dan kaya manfaat, telah terbukti dalam berbagai uji klinis untuk keamanan, kemurnian, potensi serta performanya.

* Produk ini tidak ditujukan untuk diagnosa, perawatan, penyembuhan atau pencegahan penyakit.

 

 

Tingkatkan Sistem Imun Anda dengan NUTRIFERON SHAKLEE

Tingkatkan Sistem Imun Anda dengan NUTRIFERON SHAKLEE

Sistem imun adalah seperti tentara tubuh, yang melawan infeksi dan penyakit-penyakit yang mengancam kesehatan dan kebugaran tubuh. Tanpa pertahanan ini, virus, bakteri, parasit, racun, dan lain-lain patogen berbahaya akan menyerang tubuh kita, membuat tubuh kita lemah dan sakit.

Sistem imun adalah sangat kompleks dan canggih. Ia mendeteksi berbagai patogen berbahaya dan membedakannya dari sel-sel dan jaringan yang sehat.

Badan kita ni dibuat dengan begitu canggih sekali. Bala tentara yang sangat kompleks gitu. Mulai dari pertahanan pertama – KULIT. Tanpa lapisan perlindungan kulit, tubuh kita bukan je akan hancur, tetapi terpapar toksin dan macam2 lagi. Kulit bukan je bertindak sebagai penghalang fisik, tetapi juga menyediakan hambatan kimia, karena kulit ada keluarkan sebum anti bakteri. Ini dengan cepat membunuh spora dan bakteri yang hinggap pada kulit.

Hidung, mulut, dan mata semua tu adalah ‘jalan masuk’ kuman dalam tubuh kita, jadi ia juga menyediakan sistem pertahanan.

Antara sistem pertahanan alami tubuh:

  • Hidung – lendir hidung mengandung enzim yang disebut lysozyme yang memecahkan dinding sel bakteri.
  • Mulut – air liur mengandung bahan anti bakteri.

Singkatnya, tubuh kita dijaga oleh sistem kekebalan – menahan serangan kuman, bakteri, mikroba, parasit, patogen dan racun!

Sistem imun terdiri dari Thymus, limpa, sistem limfa, sumsum tulang, sel-sel darah putih, antibodi, dan hormon. Setiap komponen bekerja dengan cara yang tersendiri untuk melawan penyakit dan infeksi agar kita selalu sehat.

Sistem imun kita bekerja setiap hari, 24 jam tanpa henti … dan adakalanya ia breakdown .. apakah yang menyebabkan sistem imun kita tergaggu? Biasa kan orang kata “Musim hujan panas sekarang ni banyak orang demam ..” Ya, perubahan cuaca dan iklim dapat mempengaruhi sistem imun. Begitu juga dengan faktor psikologis seperti stress .. apa lagi kalau makan benda2 merapu.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang sistem imun dan efeknya pada tubuh, peneliti Shaklee melakukan penelitian di Departemen Mikrobiologi dan Imunologi, Weil Medical College, Cornell University of Pediatrics.

Penelitian ini memiliki dua tujuan. Yang pertama adalah untuk membangun dan memverifikasi cara baru untuk mengeksplorasi biologi virus dan fungsi imun dalam paru-paru manusia. Tujuan kedua adalah untuk menilai efek campuran botani yang unik terhadap sistem imun.

Hasilnya menemukan campuran botani terpilih meningkatkan interferon dalam tubuh untuk melawan penyakit tatkala tubuh kita sedang lemah. Maka lahirlah Nutriferon.

Nutriferon penumbuh imunisasi (immune booster) ciptaan pakar kekebalan, Dr Kojima dari Jepang. Sangat dianjurkan dikonsumsi oleh mereka yang punya masalah antibodi yang LEMAH, SENANG SAKIT dan sakit yang lambat recover.

Siapakah yang harus ambil Nutriferon?

1. Mereka yang sering sakit, pilek, demam.
2. Ibu yang menyusui anaknya yg mana anaknya demam atau sakit yg berkepanjangan.
3. Mereka yang memiliki masalah imunisasi.
4. Mereka yang sering travel dan sering ke luar negeri.
5. Mereka yang sering stress.
6. Mereka yang rentan dengan bahaya penyakit.
7. Mereka yang tak suka makan banyak vitamin antioksidan, ACE bisa gantikan dengan Nutriferon sepeket sehari.
8. Mereka yang ada memiliki alergi dan eczema.

Bagaimana Nutriferon bertindak?

NutriFeron MENINGKATKAN interferon alami tubuh dan sekaligus menguatkan reaksi kekebalan tubuh. Anda kini dah tak perlu obat-obatan  yang banyak lagi!

Makanan tambahan NutriFeron ™ yang dirancang untuk diambil setiap hari dan merupakan adonan empat ramuan Herbal ini, ketika digabungkan bersama, untuk memungkinkan tubuh secara alami meningkatkan produksi interferon tanpa menambah tekanan kepada badan *:

  • Ekstrak biji labu (Cucurbita moschata), yang telah ditemukan dapat mendorong produksi interferon;
  • Biji Plantago (Plantage asiatica) yang mengandung bahan kimia yang disebut polisakarida yang digunakan untuk merangsang sistem kekebalan;
  • Bunga safflower (Carthamus tinctorius) polisakarida, yang telah diidentifikasi dapat mendorong pembangunan makrofag, sejenis sel darah putih;
  • Kuntuman bunga Japanese Honeysuckle (Lonicera japonica) yang digunakan dalam medis Asia.

 

Insan dibalik penelitian selama 40 tahun, DR. YASUHIKO Kojima:

 

 

6 SEBAB MENGAPA NUTRIFERON PILIHAN SAYA DAN ANDA?

  1. Terbukti dari Empat Penelitian Klinis Pada Manusia-Campuran fitonutrien yang efisien dan aman ini memberikan dukungan kekebalan tepat pada tingkat sel. Penelitian menunjukkan khasiat kesehatan yang luar biasa dan perlindungan imun yang diperoleh dari campuran khusus empat ekstrak tumbuhan di dalam NutriFeron.
  2. Meningkatkan tingkat interferon secara alami *-Para ilmuwan dan komunitas medis telah mengidentifikasi interferon sebagai sesuatu yang amat penting untuk fungsi imun yang sehat. NutriFeron merupakan satu-satunya makanan tambahan di US yang dibuat oleh penemu interferon yang bisa menambah penghasilan interferon di dalam tubuh secara alami. *
  3. Dibuat Oleh Orang Yang Menemui Interferon-Ahli imunologi yang terkenal di dunia, Dr. Yasuhiko Kojima merupakan individu pertama yang menemukan interferon pada tahun 1954 saat ia melakukan penelitian di Universitas Tokyo.
  4. Rumusan dipatenkan Yang Eksklusif-NutriFeron tidak dapat ditemukan di mana-mana toko. Ia hanya tersedia melalui Shaklee. Rumusan dipatenkan NutriFeron yang unik adalah eksklusif kepada Shaklee.Ia telah melewati serangkaian tes-tes ilmiah yang ketat dari segi keamanan, keaslian, efektivitas dan kinerja.
  5. 40 tahun penelitian-Setelah melakukan penelitian selama 40 tahun dengan menguji ratusan senyawa alami, Dr. Yasuhiko Kojima telah menghasilkan campuran unik dari empat ekstrak tumbuhan yang mendorong pembentukan interferon secara alami di dalam badan.Menurut penelitian terbaru, NutriFeron telah berhasil membuktikan efek positif terhadap serangan sel-sel alami (NK) – mendukung lebih banyak perkembangan untuk sistem sains imunisasi ini .
  6. Sejak NutriFeron ™ telah dikembangkan, beberapa studi klinis manusia telah mendokumentasikan efektivitas suplemen ini. Penelitian ini, yang dimuat dalam jurnal medis, seperti Journal Gastroenterology, Clinical pharmacology and Therapy, dan Journal of Alternative and Complimentary Medicine,, mengetengahkan berbagai manfaat yang terkait dengan NutriFeron ™.

 

Untuk Informasi dan Pembelian Produk Shaklee:

 Silahkan menghubungi :
Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
SMS/telp: +60164019528, sms saja: +6283857257768,

PIN BB: 283F1034 

 

 

Post Update :
Date : Sunday, February 17, 2019 - Minggu, 17 Februari 2019