Cordy Juice Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Syaraf Terjepit

Cordy Juice – Testimoni Pak Mat – Semput – Saraf

Cordy Juice Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Syaraf Terjepit

Syaraf terjepit ternyata bukanlah hal yang jarang dialami oleh banyak orang. Kondisi ini dialami oleh berbagai orang dari berbagai profesi, hobi dan olahraga. Dari pekerja kantoran yang banyak duduk, pekerja yang banyak mengangkat beban berat, sampai Ibu rumah tangga. Hal ini disebabkan karena berbagai macam faktor mendukung faktor terjadinya saraf terjepit atau Hernia Nucleus Pulposus (HNP). Karena berbagai aktivitas sehari-hari yang menyibukkan dan menyita konsentrasi, terkadang gejala nyeri yang timbul, seperti sakit pinggang, sakit pada kaki (sciatica), atau nyeri pada leher, cenderung diabaikan, sampe akhirnya terasa mengganggu, barulah membuat kita bertanya-tanya dan cemas.

Macam-macam faktor yang dapat mendukung terjadinya saraf terjepit:

1. Trauma / Cedera pada pinggang atau tulang belakang.

Faktor trauma ini dapat terjadi dalam 1 kejadian, seperti jatuh terduduk cukup keras dan langsung dapat menyebabkan pecahnya Nucleus Pulposus (gel pada disc/bantalan ruas tulang belakang) akibat tekanan berat/shock di sepanjang tulang belakang pada saat jatuh terduduk. Pada anak muda yang mengalami jatuh seperti ini, biasanya mereka tidak akan merasakan sakit pada saat itu juga, malah cenderung mereka bisa langsung berdiri dan melakukan aktivitas seperti biasa. Namun kebanyakan kasus yang terjadi, mereka akan merasakan gejala sakit pinggang bertahun-tahun kemudian. Berbeda halnya bila cedera ini terjadi pada orang yang sudah berumur. Mereka akan merasakan nyeri pada pinggangnya secara langsung.

Hal ini dikarenakan karena perbedaan elastisitas dari Nucleus Pulposus (gel pada disc/ bantalan ruas tulang belakang) itu sendiri. Nucleus Pulposus terdiri dari air dan kolagen yang mempunyai kekuatan dan elastisitas untuk menahan beban dalam ruas tulang belakang, pada saat kita berdiri dan duduk. Pada anak muda, kandungan air dalam Nucleus Pulposus masih tinggi, sehingga dapat menahan shock/tekanan yang lebih tinggi, ketimbang pada orang tua, yang Nucleus Pulposusnya telah mengalami degenerasi/penurunan karena kandungan air telah menurun (aging process).

2. Kebiasaan Postur Tubuh yang tidak benar dalam kurun waktu yang lama

Postur Tubuh yang tidak baik (melengkung) menyebabkan pendistribusian tekanan pada tulang belakang tidak merata, sehingga terdapat titik-titik tertentu pada ruas tulang belakang mengalami tekanan yang lebih tinggi dibandingkan kekuatan normal Nucleus Pulposus dalam menahan tekanan. Tekanan yang lebih tinggi dalam waktu yang lama dapat mengakibatkan Nucleus Pulposus mengalami bulging, bahkan pecah. Hal ini dapat terjadi pada bagian leher / cervical atau pinggang/lumbar.

3. Penyakit Degenerasi Disc (Degenerative Disc Disease, DDD) atau Disc Aging.

Disc atau bantalan ruas tulang belakang dapat mengalami degenerasi, sehingga melemahkan kekuatannya untuk dapat menahan dan mendistribusikan secara merata tekanan pada tulang belakang. Degenerasi atau penurunan kualitas Disc ini dapat disebabkan oleh Nutrisi yang buruk pada Disc, dan juga dapat disebabkan oleh proses reaksi biokimia antara glukosa dan kolagen dalam Disc. Beberapa riset juga menunjukkan ada kemungkinan DDD terhubung dengan genetik dalam keluarga.

Nutrisi yang buruk pada Disc
Semua sel dalam tubuh kita memerlukan nutrisi yang baik (protein, air, oksigen yang terbawa dalam darah), untuk berkembang, menduplikasi dan menyembuhkan diri sendiri. Begitu juga halnya dengan Disc di antara tulang belakang. Namun karena struktur tulang belakang yang sedemikian rupa, sehingga tidak ada pembuluh darah yang memberikan asupan langsung pada Disc dan sampai ke Nucleus Pulposus. Padahal asupan nutrisi ini penting untuk kehidupan dan kekuatan Nucleus Pulposus dalam menjalankan fungsinya. Nutrisi pun harus menempuh rute yang lebih jauh untuk bisa berdifusi sampai ke dalam Disc dan memberi makan Nucleus Pulposus. Tanpa nutrisi yang cukup, sel-sel dalam Nucleus Pulposus akan kehilangan kandungan air, dan mengalami degenerasi perlahan-lahan. Rute yang panjang dan sulit ditempuh oleh nutrisi ini diperburuk juga oleh diet dan gizi yang buruk. Alkohol, rokok dan kurang minum air dikatakan mempersulit jalannya nutrisi ke dalam Disc. Begitu juga dengan kurang pergerakan ringan di sekitar ruas tulang belakang. Oleh karena itu amat disarankan untuk mengurangi rokok dan alkohol, banyak minum air untuk hidrasi tubuh, serta banyak olahraga ringan untuk tulang belakang, sehingga membantu difusi dari nutrisi masuk ke Disc. Olahraga/pergerakan ringan di sekitar tulang belakang ini dapat membantu nutrisi menembus lapisan-lapisan untuk sampai ke tempat tujuan.

Proses reaksi biokimia antara glukosa dan kolagen dalam Disc.
Proses ini terjadi secara natural antara glukosa dalam tubuh dan kolagen dalam Disc. Reaksi biokimia ini merubah struktur kolagen menjadi lebih mudah keras dan lengket, sehingga Disc mengalami degenerasi.

Faktor Keturunan
Beberapa riset menunjukkan ada faktor-faktor yang mengarah pada genetik yang diturunkan dalam keluarga yang menyebabkan DDD. Hal ini mungkin terjadi karena faktor-faktor seperti struktur kerangka kolagen dalam disc, pengaruh genetik dalam peredaran darah, dan metabolisme Disc. Belum ada konklusi yang pasti dalam penelitian ini, namun berhati-hatilah jika banyak dari anggota keluarga anda yang mengalami saraf terjepit. Jagalah selalu postur tubuh anda, sehingga tidak menimbulkan tekanan yang abnormal terhadap ruas tulang belakang dan bantalannya.

 

Cordy Juice Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Syaraf Terjepit

Cordy Juice adalah minuman jus untuk kesehatan kombinasi antara Cordyceps hasil budi daya menggunakan kultur-jaringan yang telah dipatenkan dengan 20 jenis buah-buahan sumber anti-oksidan terbaik dan diformulasikan dengan menggunakan teknologi air heksagonal sehingga memiliki khasiat yang sangat tinggi.

Khasiat utama Cordy Juice :

1.    Kaya akan zat-anti-oksidan dan anti-radang (anti-inflammatory)
2.    Membantu meningkatkan kinerja dan fungsi organ pada penderita penyakit jantung, hati maupun ginjal
3.    Membantu memperbaiki sistem pernapasan
4.    Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
5.    Membantu memperbaiki gangguan disfungsi seksual pada pria dan wanita
6.    Membantu melawan radikal bebas dan penuaan dini (anti-aging)
7.    Membantu meningkatkan vitalitas dan stamina
8.    Menurunkan potensi penyakit karena kolestrol tinggi
9.    Membantu proses pemulihan dari sakit
10.  Membantu meningkatkan daya ingat dan mencegah pikun
 
 
Cordy Juice Berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit  seperti:-
 
-keadaan badan berasid(toksin),
-tekanan darah tinggi,
-anaemia,
-ulser perut,
-masalah usus,
-masalah hati,
-masalah buah pinggang,
-kencing manis,
-jerawat,
-buasir,
-bronkitis? kronik (penyempitan pada saluran penafasan),
-masalah paru-paru,
-resdung,
-kulit sensitif,
-masalah pangkal rahim/servik(wanita)
-kurang darah putih,
-sakit otot dan sendi,
-gout,
-sejuk selepas bersalin,
-kandungan asid urik tinggi dan 
-gangguan sistem saraf, dll.

 

CORDYCEPS KULTUR JARINGAN

Cordy CepsCORDYCEPS dikenal sebagai ‘Raja Herbal dari China” atau pun “Harta Karun dari Timur” termasuk dalam golongan sejenis jamur yang memiliki khasiat sangat tinggi dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Cordyceps yang dalam bahasa Mandarin dikenal dengan dong chong xia chao (Ulat Musim Dingin dan Rumput Musim Panas) hanya bisa ditemukan di daerah pegunungan China dan Tibet pada ketinggian diatas 3000 m di atas permukaan laut dan memiliki sejarah ribuan tahun sebagai bahan herbal terkemuka dalam tradisi pengobatan herbal China.

Karena memiliki khasiat sangat tinggi yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit, maka Cordyceps banyak dicari untuk digunakan sebagai bahan obat, namun karena lokasi tumbuhnya sangat sulit dijangkau sehingga sangat sulit didapat, menyebabkan nilainya begitu tinggi melebihi emas. Hanya kaisar dan kalangan istana saja yang bisa mengkonsumsi Cordyceps.

Para ilmuwan telah mencoba berbagai cara untuk bisa mengembang biakkan Cordyceps pada lingkungan buatan, namun sejauh ini usaha tersebut belum membuahkan hasil memuaskan. Hingga baru-baru ini sebuah lembaga riset bio-teknologi pada Universitas Tsinghua (Universitas No.1 di China) berhasil melakukan terobosan dalam hal budi daya Cordyceps (Cordyceps Sinensis) dengan kultur jaringan yang telah dipatenkan. Terobosan teknologi budi daya ini telah memungkinkan Cordyceps bisa diproduksi secara missal dan hasil kajian secara klinis menunjukkan bahwa Cordyceps hasil budi daya kultur jaringan ini memiliki khasiat 28 kali lebih tinggi dibandingkan Cordyceps yang tumbuh liar di alam.

Pengobatan tradisional China banyak menggunakan berbagai bahan alami untuk mengobati penyakit, salah satunya menggunakan Cordyceps Sinensis. Cordyceps Sinensis, dikenal dengan sebutan ‘jamur ulat dari China’ adalah tumbuhan yang termasuk family ergot. Dalam bahasa Mandarin, jenis jamur sangat langka ini juga dikenal dengan sebutan dong chong xia chao (Ulat Musim Dingin dan Rumput Musim Panas). Dikenal juga dengan nama aweto di bagian lain China atau Yarchagumba di Tibet. Termasuk dalam klasifikasi jamur, kandungan nutrisi dan zat-zat aktif di dalam Cordyceps memiliki beragam khasiat secara farmakologi yang berhubungan dengan hampir semua sistem di dalam tubuh manusia.

Cordyceps Sinensis adalah spesies jamur  yang tumbuh di daerah pegunungan sebelah Tenggara China, dan hanya bisa ditemukan pada ketinggian lebih dari 2000 meter di atas permukaan laut. Spora dari Cordyceps Sinensis bertebaran dan menyebar oleh tiupan angin pada akhir musim gugur setelah tumbuhan menjadi dewasa. Spora tersebut masuk ke dalam larva (ulat) Hepialidae (sejenis ngengat/kupu-kupu) serta menjadikan tubuh larva tersebut sebagai inang. Secara perlahan spora tersebut menghisap nutrisi larva tersebut untuk menghidupi akar-akarnya. Jamur Cordyceps tumbuh di atas tubuh inangnya hingga larva tersebut mati. Dari bagian kepala larva yang mati tersebut akan muncul badan jamur berwarna coklat tua, sepanjang 3-5 cm. Diperlukan waktu sekitar 6 tahun bagi Cordyceps untuk melengkapi siklus hidupnya. Siklus hidup yang sangat lama tersebut menjadikan Cordyceps tumbuhan yang sangat langka sehingga harganya pun menjadi sangat mahal.

Praktisi pengobatan herbal tradisional China percaya bahwa Cordyceps memiliki kemampuan untuk menyembuhkan hampir semua penyakit. Namun, selama berabad-abad, Cordyceps hanya digunakan secara eksklusif oleh para kaisar di China karena sangat langka dan harganya yang sangat mahal. Hal ini telah membuat Cordyceps Sinensis menjadi sangat terkenal serta serta menjadikannya sebagai bahan obat bernilai tinggi dalam tradisi China.

Dengan perkembangan teknologi di era modern sekarang ini, sebuah terobosan medis telah dilakukan oleh Microenvironment Control Technology Research Center of Research Institute of Tsinghua University, Zhejiang Yangtze River Delta yang juga merupakan pusat riset herbal nasional di China, dengan ditemukannya teknologi budidaya dan pengembang biakan batang (stroma) Cordyceps Sinensis yang matang dan siap diolah. Stroma (batang) adalah bagian Cordyceps yang mempunyai khasiat paling tinggi dan dijadikan bahan obat. Saat ini, Cordyceps telah tersedia di pasaran dan terdiri dari berbagai jenis dan varian yang cocok untuk siapa pun yang menginginkan peningkatan kualitas kesehatan dan hidup mereka.

 
20 JENIS BUAH-BUAHAN SUMBER ANTI-OKSIDAN TERBAIK

Cordy Juice20 jenis buah-buahan yang terkandung di dalam Cordy Juice merupakan jenis buah-buahan terpilih dan dikenal memiliki kandungan zat-anti oksidan berbagai jenis untuk melawan berbagai macam radikal bebas di dalam tubuh.

Seperti diketahui, kadar radikal bebas yang tinggi dalam tubuh kita dapat menyebabkan penyakit-penyakit seperti : jantung, kanker, diabetes, penuaan dini, Alzheimer, Perkinson, peradangan dan lain-lain.

Sumber-sumber radikal bebas ada di sekeliling kita : makanan yang kurang sehat, asap rokok, udara yang tercemar, asap kendaraan bermotor dan pabrik, udara yang berasal dari AC di dalam ruangan, bahkan dari dalam tubuh kita sendiri. Radikal bebas ini di dalam tubuh akan menyerang dan merusak sel-sel yang sehat dan menjadikannya radikal bebas baru dan seterusnya.

Anti-oksidan sangat diperlukan untuk melawan radikal bebas. Walaupun tubuh kita mampu memproduksi sendiri zat anti oksidan untuk melawan radikal bebas, namun jumlahnya sangat terbatas mengingat begitu banyak radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh yang berasal dari lingkungan maupun makanan yang kita makan.

Cordy Juice yang mengandung 20 jenis buah terpilih dan telah dikenal sebagai sumber anti-oksidan tinggi menawarkan solusi terbaik untuk melawan dan menurunkan kadar radikal bebas dalam tubuh Anda sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan kemungkinan terkena penyakit-penyakit yang bisa ditimbulkan oleh radikal bebas akan lebih kecil.

 

Kandungan Cordy Juice: 20 Jenis Buah-buahan Terpilih Sumber Anti Oksidan Terbaik

  • Acai Berry

Kaya akan serat; mengandung banyak asam amino penting dan trace minerals; mengandung plant sterols dengan kadar tinggi; perbandingan Asam Lemak Esensial menyerupai minyak zaitun; kandungan protein seperti telur; rendah gula; kandungan anti-oksidan tinggi.

  • Anggur

Mengandung Resveratol, yaitu anti-oksidan yang banyak ditemukan di dalam minuman anggur merah dan produk-produk anggur lainnya.

  • Acerola

Acerola memiliki kemampuan untuk tumbuh di tanah berpasir. Banyak mengandung anti-oksidan dan berbagai macam vitamin.

  • Bilberry

Buah Biilberry dan ekstraknya mengandung sejumlah komponen biologis aktif, termasuk semacam senyawa yang dikenal dengan anthocyanosides yang merupakan zat anti oksidan.

  • Leci (Lychee)

Leci mengandung vitamin C yang sangat penting bagi tubuh; juga mengandung potassium dan nutrisi lainnya.

  • Markisa

Markisa kaya akan vitamin, mineral, dan serat, termasuk ; Kalsium, Magnesium, Fosfor, Potassium, Sodium, Belerang (Sulphur) serta vitamin-vitamin B.

  •  Pisang

Pisang mudah ditemukan dan banyak dikonsumsi sehari-hari sehingga kita sering menganggap remeh manfaatnya. Pisang merupakan SATU-SATUNYA buah yang berasal BUKAN dari pohon ataupun semak, tapi dari tanaman yang merupakan pembesaran daun dan termasuk dalam keluarga tanaman Lily dan Anggrek.

  • Apricot

Apricot mengandung zat anti-oksidan terpilih dan kaya akan serat, beta-karoten, magnesium, zat besi, fosfor, potassium dan vitamin C. Apricot termasuk dalam salisilat (salicylate) alami.

  • Prune

Prune adalah buah Plum yang telah dikeringkan dan kaya akan mineral dan fenol (phenols) ditambah dengan nilai ORAC yang sangat tinggi.

  •  Kiwi

Kiwi mengandung banyak sekali phytonutrients dan memiliki reputasi sebagai sumber vitamin A, C, E ,trace mineral dan serat yang rasanya lezat.

  •  Goji Berry

Goji Berry kaya akan anti-oksidan terutama karotenoid seperti beta-karoten dan zeaxanthin. Salah satu keutamaan zeaxanthin adalah melindungi retina mata dengan menyerap sinar biru dan juga sebagai anti-oksidan.

  •  Manggis

Buah manggis dikenal sebagai ‘ratu buah-buahan’. Manggis kaya akan xanthones, yang lebih ampuh disbanding vitamin C dan E dalam hal anti-oksidan. Manggis juga berguna untuk meningkatkan system kekebalan tubuh dan melawan radikal bebas.

  •  Blueberry

Blueberry dikenal sebagai ‘raja buah berry’. Blueberry dapat meningkatkan penglihatan secara signifikan, memulihkan mata lelah dan mencegah senile dementia.

  •  Cranberry

Kaya akan bioflavonoid. Untuk pencegahan infeksi saluran kemih, mencegah bakteri E.Coli pada dinding saluran kemih dan mencegah pembentukan plak pada gigi.

  •  Biji Anggur + Kulit Pinus

Kaya akan OPC – Oligomeric Proanthocyanidins yang efektif dalam melawan radikal bebas, mencegah kanker, melindungi butir darah, mencegah kerut dan mengencangkan dan menghaluskan kulit.

  •  Biji Anggur + Kulit Pinus

Kaya akan OPC – Oligomeric Proanthocyanidins yang efektif dalam melawan radikal bebas, mencegah kanker, melindungi butir darah, mencegah kerut dan mengencangkan dan menghaluskan kulit.

  • Hawthorn Berry

Juga dikenal dengan buah merah, kaya akan vitamin C dan karoten. Dapat mencegah arteriosclerosis dan gangguan cardio-vascular.

  •  Roselle

Kaya akan vitamin A dan C. Membantu menurunkan tekanan darah dan membantu meningkatkan kecantikan kulit.

  •  Tomat

Tomat mengandung lycopene yang merupakan salah satu bentuk karoten. Membantu melawan tumor, memperlambat proses penuaan dan mencegah kanker prostat.

  •  Delima

Buah delima mengandung berbagai macam asam amino dan trace elements juga vitamin B kompleks. Delima dapat melemaskan pembuluh darah, menurunkan kadar lemak darah, gula darah dan kolestrol. Buah delima juga dapat membantu melancarkan pencernaanPomegranate

  •  Daun Teh Hijau

Teh hijau mengandung anti-oksidan kuat Epigallocatechin gallate – EGCG. Teh hijau bisa mencegah penuaan, bertindak sebagai disinfektan, melangsingkan tubuh, mengurangi lemak, mencegah kanker, memutihkan kulit dan mencegah dampak dari sinar ultra violet bagi tubuh.

 

TEKNOLOGI AIR HEKSAGONAL

Air Heksagonal adalah air yang molekulnya memiliki bentuk segi-6 (heksagon) yang menyerupai struktur Kristal. Dr. Mu Shik Jhon, ilmuwan Korea pengarang buku “The Water Puzzle and The Hexagonal Key” menjelaskan bahwa molekul air yang 100% struktur molekulnya berbentuk heksagonal memiliki kemampuan yang sangat besar dalam hal menyimpan energi yang sewaktu-waktu dapat dilepaskan seketika bilamana diperlukan oleh makhluk hidup.

Air heksagonal ini selain mampu mengirim dan menerima informasi dengan sangat efisien juga merupakan kunci bagi proses hidrasi cepat, meningkatkan pemindahan energi protein dan kestabilan DNA serta peningkatan banyak proses metabolisme tubuh.

Setiap sel di dalam tubuh kita memiliki semacam ‘tempat bongkar muat (docking station) yang disebut receptor sites. Proses penyerapan nutrisi makanan ke dalam sel dan pengeluaran racun/ampas ke luar sel terjadi di sini. Agar penyerapan nutrisi oleh sel berjalan optimal, maka molekul air perlu memiliki bentuk molekul khusus untuk bisa ‘berlabuh’ pada receptor (seperti mur dan baut) dan melakukan komunikasi dengan sel sehingga proses transfer nutrisi ke dalam sel sekaligus membawa racun keluar dari sel bisa dilakukan.

Bahan-bahan utama Cordy Juice diformulasikan menggunakan teknologi air heksagonal sehingga memungkinkan proses penyerapannya berlangsung cepat sehingga Cordy Juice bisa langsung bekerja di dalam tubuh dan tidak memerlukan waktu lama untuk bisa merasakan khasiatnya.

 

 

Kemasan Cordy Juice 1  paket (isi 3 Botol @300ml)

ATURAN MINUM :

1. Untuk Jaga kesehatan / Stamina
     1 x 30ml sehari

2. Untuk Sakit Biasa / Ringan
     1 x 30ml sehari

3. Untuk  Sakit Parah / Kronis
     2 x 30ml sehari

 

Untuk Informasi dan Pembelian Produk Cordy Juice:

TESTIMONI CORDY JUICE

Silahkan menghubungi :
Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
SMS/telp: +60164019528, sms saja: +6283857257768,

Cordy Juice Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Syaraf Terjepit

Post Update :
Date : Monday, February 18, 2019 - Senin, 18 Februari 2019